News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dugaan Foto Syur Oknum Perwira dan Polwan Hebohkan Dunia Maya

Dugaan Foto Syur Oknum Perwira dan Polwan Hebohkan Dunia Maya

Borbor News, Sulut - Beredarnya foto syur mirip salah satu oknum Perwira dan Polwan yang bertugas di Polda Sulawesi Utara (Sulut), jadi perbincangan di dunia maya. Pasalnya, foto syur yang memperagakan hubungan intim seperti suami istri tersebut, masing-masing sudah berkeluarga. Dugaan kuat, pemeran pria dalam foto panas tersebut berpangkat AKP RM alias Riv, sedangkan perempuan berinisial Bripka V.
Dugaan Foto mesum antara oknum AKP Malonda dan Bripka V. (Foto: Istimewa) 
Sebagaimana diketahui, foto mesum antara oknum AKP Malonda dan Bripka V, kini tengah marak beredar di media sosial. Dalam foto tersebut, keduanya terlihat asyik bermesraan dalam kondisi bugil. Setelah sepekan menjadi perbincangan di media sosial, hubungan asmara terlarang yang diam-diam dijalin dua oknum ini, akhirnya terbongkar.

Menyikakapi perbuatan tak senonoh antara dua polisi tersebut, eks Brigadir Hendra Jacob, aktivis yang getol mengkritisi kejanggalan para pemangku jabatan, langsung angkat suara.

“Saya mendesak Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Royke Lumowa, M.M., memberikan sanksi pemecatan kepada anggota yang terlibat selingkuh,” kata Hendra Jacob, Senin (04/05/2020).

Desakan pemecatan itu pun didasari Peraturan Kapolri Nomor 14 tahun 2011, pasal 6 dan pasal 16. “Wajib hukumnya oknum Polri yang terlibat perselingkuhan untuk diberikan sanksi pemecatan,” sebut Hendra.

“Sesuai TR Kapolri bahwa anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia yang melakukan perbuatan asusila terhadap anggota Polri, dengan Polwan, Bhayangkari, PNS Polri memenuhi persyaratan di PTDH (Pemberhentian Tidak Dengan Hormat) dengan mengacu dan mempedomani Perkap 14 tahun 2011  pasal 6-16.  Itu dasarnya,” tegas salah satu aktifis di Sulut itu.

Lanjutnya, tindakan tegas yang akan diberikan Kapolda nantinya akan memberikan efek jerah kepada personil yang coba-coba melakukan tindakan tak terpuji itu.

Sebagaimana diketahui, Bripka V merupakan bawahan AKP RM. Mereka bertugas di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sulut. 

Bagaimana foto panas keduanya terungkap, ketika suami V yang juga merupakan anggota Polri berpangkat Bripka menemukan memory card milik istrinya. Begitu diperiksa, dalam memory card tersebut tersimpan sejumlah foto panas.

Tak hanya foto pasas, di dalam memory juga terdapat obrolan mesra kedua pasangan selingkuh. Melihat isi dalam memory card tersebut, suami V mendatangi SPKT Polda Sulut. Di sana, dia meminta agar AKP RM yang sudah menodai kesucian istrinya diproses hukum.

Selain melaporkan AKP RM ke ranah pidana, suami Bripka V juga melaporkan tindakan AKP RM dan istrinya ke Propam Polda Sulut.

“Bukti foto dan lainya juga sudah saya lampirkan bersama dengan aduan saya,” kata Bripka R dengan mata berkaca-kaca.

Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Royke Lumowa ketika dikonfirmasi melalui Kabid Humas Kombes Pol Jules Abraham Abast SIK mengatakan masih akan mengecek laporan tersebut.

Dia pun menerangkan, sekalipun itu oknum perwira jika sudah terbukti bersalah akan ditindak tegas sesuai dengan perbuatan.


Editor: Redaksi infosatu
(Red)


Sumber : www.infosatu.co.id / Redaksi 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih telah berkontribusi kepada kami

loading...