News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gadis Belia Bikin Warga Net Mencengang: Pacar Ajak Hubungan Badan Karena di Sebut Kelebihan Sel Darah Putih

Gadis Belia Bikin Warga Net Mencengang: Pacar Ajak Hubungan Badan Karena di Sebut Kelebihan Sel Darah Putih

Borbor News, Internasional - Jagat dunia maya kembali dihebohkan dengan kisah gadis belia yang masih polos.

Istock
Ilustrasi hubungan intim
Sebab, diceritakan bahwa gadis tersebut mau diajak berhubungan intim oleh pacarnya dengan alasan yuang buat warganet geleng kepala.

Berkat cerita ini, tagar #SexEducation pun sempat merajai trending topik di Twitter Indonesia.

Cerita ini berawal dari cuitan akun @CatGoldwynMyr yang mengunggah tangkap layar percakapan di WhatsApp.

Pemilik akun mengaku percakapan tersebut ia dapat dari Yayasan Peduli Korban Bencana NTR atau disingkat YPKBN.

"Dapet dari YPKBN.

Penting nya #SexEducation," tulis @CatGoldwynMyr, seperti dikutip dari Twitter pada Kamis (31/10/2019).

Adapun percakapan tersebut dimulai ketika seseorang menceritakan kisah salah satu orang pasien.

Pasien yang tak disebutkan namanya itu dikabarkan masih remaja alias gadis belia.

Ia datang ke Pelayanan Kesehatan Peduli Remaja (PKPR) untuk berkonsultasi masalah kesehatan.

Kemudian, dokter yang memeriksa menayakan hal-hal menyangkut kehidupan gadis itu, termasuk masalah keluarga, ekonomi, sosial, hingga seksual.

"keluhannya batuk pilek bun, tapi di poli PKPR kan dokternya kudu kepo kan, termasuk masalah keluarga, ekonomi, sosial, seksual gitu-gitu," bunyi pesan yang tertangkap layar.

Kemudian gadis itu mengaku bahwa ia pernah melakukan hubungan seksual dengan pacarnya.

Namun, alasan si gadis saat ditanya mengapa dirinya mau melakukan hubungan tersebut, jawabannya sangat tak terduga.

Yakni, untuk membantu sang pacar yang tengah sakit.

"Kemarin dapet pasien perempuan, remaja. Ngakunya sudah pernah berhubungan seksual karna ingin membantu pacarnya yang lagi sakit. Coba tebak sakitnya apa," tulis pesan dalam unggahan tersebut.

Hal itu membuat seseorang dalam percakapan tersebut penasaran.

"Haha penasaran gw," tulisnya.

Adapun alasan dari pacar si gadis adalah untuk mengeluarkan sel darah putih yang berlebih.

"PACARNYA (yg laki) KELEBIHAN SEL DARAH PUTIH SEHINGGA HARUS DIKELUARKAN," tulis si pemberi informasi.

Lebih lanjut, si pemberi informasi menyebut bahwa remaja laki-laki itu sangat kreatif.

"yaAllah bocah kreatif amat," tulisnya.

Kemudian ia menjelaskan bahwa si gadis tidak mengetahui bahwa sel darah putih yang dimaksud sebenarnya adalah sel sperma.

"yg cewe percaya aja, dia ga ngeh kalo yang dikeluarin itu SPERMA bukan sel darah putih," jelasnya.

Lebih lanjut disebutkan bahwa kondisi pacar si gadis saat penyakitnya kumat sangat pucat seperti orang yang sekarat.

"Katanya pacarnya kalo lagi kumat kayak mau mati, pucet banget, gara gara kelebihan sel darah putih itu," pungkasnya.

Sontak hal itu menjadi ramai diperbincangkan oleh warganet.

Beberapa menyayangkan kepolosan si gadis yang sepertinya tak mendapat sex education.

@matchantikaaa "Inilah pentingnya sex edu kepada teman2 kita @jeyuns_ yg polos2 biar ga goblok."

@lukmanahemada "Lagi lagi nyalahin cowok. Ceweknya aja yang gblk. Butuh #sexEducation"

@kamupokoknyaa "Kasian bgt cewenya terlalu polos ):"

Ada pula yang menyebutkan bahwa kelebihan sel darah putih adalah istilah lain untuk penyakit kanker darah alias Leukimia.

@xxpjmygxx "Kalo gue jadi ceweknya, langsung gue ceplosin "aduh kasian ya kamu masih muda udah kena leukimia""

Ya memang kelebihan sel darah putih menjadi salah satu gejala pada Leukimia.

Melansir dari Halodoc, adanya kelebihan produksi sel darah putih justru akan menggangu kerja organ tubuh alih-alih memerangi infeksi.

Adapun gejala lain dari Leukimia di antaranya:

- tampak pucat sebagai akibat dari anemia,

- mudah lelah,

- pandangan berkunang-kunang,

- pendarahan yang terjadi tiba-tiba,


- nyeri di tulang dan sendi,

- serta penurunan berat badan tanpa alasan yang jelas.

Dapet dari YPKBN.
Penting nya #SexEducation pic.twitter.com/OSYR2NrEWm

— Tom The Cat (@CatGoldwynMyr) 31 Oktober 2019
(*)

Artikel ini telah tayang di sosok.grid.id dengan judul: Terlalu Polos, Gadis Belia Rela Berhubungan Intim Demi Sembuhkan Pacarnya yang Sakit karena Kelebihan 'Sel Darah Putih'

Penulis: Dwi Nur Mashitoh  (Red)







Sumber : / Redaksi

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih telah berkontribusi kepada kami

loading...