News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Begini Kata Peramal: 2020 Muncul Artis Alim Dengan Skandal Video Panas, Ini Dia

Begini Kata Peramal: 2020 Muncul Artis Alim Dengan Skandal Video Panas, Ini Dia

Borbor News, Jakarta - Denny Darko Ramalkan Bakal Ada Artis Alim yang Terseret Skandal Video Panas Hingga Kariernya Hancur di Tahun 2020, sang Peramal Singgung Soal Kesembronoan dilansir sosok.grid.id Minggu 29/1/2020.
Tahun 2020 kini tinggal menghitung hari, ilusionis Denny Darko pun akhirnya ikut mengungkap soal ramalan untuk tahun mendatang.

Dikenal sebagai ilusionis yang mampu membaca peruntungan lewat kartu tarot, Denny Darko tak jarang mampu memprediksi secara tepat kejadian di masa depan secara akurat.

Berkat keahliannya membaca kartu Tarot, Denny Darko tak jarang mampu memprediksi secara tepat kejadian di masa depan secara akurat.

Inilah yang membuat netizen penasaran dengan ramalan Denny Darko untuk tahun 2020 mendatang.

Kini, jelang pergantian tahun yang tinggal menghitung hari, satu persatu paranormal kenamaan seolah berlomba-lomba mencuri perhatian publik lewat ramalannya masing-masing.

Sebut saja Mbak You, Wirang Birawa, hingga Gus Robin.

Denny Darko pun tak mau ketinggalan dengan mengungkap terawangannya yang mencengangkan.

Bagaimana tidak, pria yang juga dikenal sebagai pesulap menyebut akan ada artis yang terjerat kasus video panas layaknya Ariel Noah dan Luna Maya di masa silam.

Ini diungkapnya di vlog terbarunya yang tayang di YouTube Denny Darko pada Jumat (27/12/2019) lalu.

Sayangnya, bukan kabar gembira yang ia bagikan kali ini lantaran muncul kartu Tarot The Seven of Cups (7 cawan).

“Dan yang berikutnya adalah The Seven of Cups. Ini melambangkan sesuatu hal yang tidak tampak seperti aslinya.”

“Fantasi yang berbalik atau berpunggungan dengan realita,” ujar Denny Darko seraya menunjukkan kartu Tarot yang dipegangnya.

Bak petir di siang bolong, Denny Darko menyebut tahun 2020 akan diwarnai dengan kasus video panas yang menggemparkan publik.

Bukan sembarangan, artis yang terlibat di dalamnya disebut-sebut punya citra alim di mata publik sehingga tak ada yang menyangka ia bisa berbuat tak senonoh di belakang layar.

Tak main-main, sang ilusionis sampai melayangkan tanda bahaya bahwa skandal ini akan meluluhlantakkan karier sang artis dalam waktu sekejap.

“Ini yang akan terjadi di tahun 2020 nanti di mana ternyata akan ada sebuah video yang terkuak.”

“Akan ada seorang artis yang selama ini dicitrakan positif ternyata keluar video yang akan menjatuhkan pamornya.”

“Video ini akan langsung menjatuhkan kariernya,” terawang Denny Darko.

“Banyak orang mencoba untuk menyebarkan dan malah akan ditangkap karena hal tersebut,” sambungnya.

Lantaran diprediksi baru akan terjadi pertengahan tahun 2020, Denny Darko lantas memperingatkan para artis untuk tidak merekam kegiatan ranjangnya dan menyebarkannya secara sembrono.

“Sebaiknya hal ini menjadi sebuah peringatan ke kita agar tidak merekam hal yang bersifat pribadi di dalam kamera dan berpotensi untuk disebarkan ke orang lain.”

“Yang akan membuat orang lain untuk melakukan sesuatu yang buruk terhadap hal tersebut. Ini akan terjadi di pertengahan tahun,” ia memperingatkan.

Jika ramalan Denny Darko ini benar terjadi, maka skandal video panas tersebut akan menjadi kali kedua yang pernah mengguncang dunia hiburan Tanah Air.

Belum hilang dari ingatan, Ariel Noah pernah terjerat kasus video asusila yang menguak ke publik pada pertengahan tahun 2010.

Malangnya, Luna Maya yang saat itu menjadi kekasih Ariel Noah ikut terperangkap dalam pusaran kasus ini lantaran salah satu pemeran dalam video disebut mirip dirinya.

Alhasil selain mendapatkan cibiran, kedua publik figur tersebut juga mengalami keterpurukan dalam karir mereka.

Bagaimana menurut kalian soal ramalan Denny Darko untuk tahun 2020 ini? Siapakah artis yang dimaksud, ya? (Puput Akad Ningtyas Pratiwi)

Artikel ini sudah tayang di Grid.ID dengan judul: Ramalkan Gonjang-ganjing Dunia Hiburan di Tahun 2020, Denny Darko Sebut Akan Ada Artis Alim yang Kariernya Hancur karena Terjerat Skandal Video Panas, Luna Maya vs Ariel Noah Jilid 2?

Penulis: Tata Lugas Nastiti (Red)







Sumber : / Redaksi

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih telah berkontribusi kepada kami

loading...