News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Brimob Batalyon D Pelopor Papua Gelar Syukuran Natal bersama dengan Anak Panti Asuhan Amam Bekai Chevaliers Merauke

Brimob Batalyon D Pelopor Papua Gelar Syukuran Natal bersama dengan Anak Panti Asuhan Amam Bekai Chevaliers Merauke

Borbor News, Merauke - Satuan Brimob Polda Papua Batalyon D Pelopor, Gelar Syukuran Natal bersama Anak Panti Asuhan Amam Bekai Chevaliers di Aula Brimob Merauke, Senin (30/12/2019)
Kegiatan diawali dengan Ibadah Syukuran Natal yang dipimpin pendeta Nelma pattipawaej Letsoin, yang mana diikuti oleh Personil yang beragama Nasrani dan Keluarga, beserta Anak anak Panti Asuhan yang dipimpin Bruder Yos Manuel Msc.

Usai Ibadah, dilanjutkan dengan Laporan Ketua Syukuran Natal oleh Ipda Suyono, dan dilanjutkan dengan sambutan Wadanyon D Pelopor Akp Sarifudin Ahmad.
Dalam kesempatan tersebut, Wadanyon mengatakan bahwa,makna Natal di Tahun ini sangat penting,dengan tema yaitu Hiduplah sebagai Sahabat bagi semua orang, jika dikaitkan dengan tugas Kepolisian Khususnya Brimob tentunya tidak lepas dari tugas pokok Sebagai Pelayan,pengayom dan pelindung masyarakat.

" Saya juga mengajak seluruh personil
agar menjaga hubungan baik antar sesama sehingga tercipta hubungan harmonis tanpa harus membeda bedakan satu sama lain." Ungkapnya
Kegiatan dilanjutkan dengan sesi foto bersama, serta pemberian tali asih oleh Wadanyon Kepada perwakilan Anak Panti Asuhan Amam Bekai Chevaliers berupa uang tunai sebesar satu juta rupiah.

" Terima kasih kepada keluarga Besar Brimob yang hampir Dari Tahun ke Tahun selalu dengan tulus hati mengikut sertakan anak anak panti asuhan untuk berbagi kasih didalam perayaan natal", Ucapnya dengan Penuh bangga.
Dia juga menambahkan, semoga kedepannya hubungan antara Brimob dan panti asuhan tetap terjalin hubungan yang baik yang pernah mereka rasakan bertahun-tahun sebelum ini.

"Kami tetap mendoakan semoga karya tugas pelayanan para abdi negara ini berjalan dengan baik dan diberkati Tuhan", Tutupnya. (Red)







Sumber : / Redaksi

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih telah berkontribusi kepada kami

loading...