News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Generasi Anti Narkotika Nasional Cabang Tanjung Balai Lakukan Kunker ke DPRD

Generasi Anti Narkotika Nasional Cabang Tanjung Balai Lakukan Kunker ke DPRD

Borbor News, Tanjung Balai - Sebagai bentuk kesiagaan dan pencegahaan bahaya narkotika di kalangan muda, khususnya di wiliyah Tanjung balai, Sumatera Utara. DPC GANN Tanjung balai, lakukan kunjungan kerja sekaligus audensi dengan Ketua DPRD Tanjung Balai, Senin 2/12/2019 di ruangan kerja.
Kunjungan Kerja DPC GANN Tanjung Balai
Kunjungan kaum milenial muda ini, sangat fokus untuk memerangi pengguna narkoba sebagai musuh bersama dengan mencari dukungan dari stakeholder untuk bersama mewujudkan program kerja pemerintah dalam memerangi narkoba.

Maraknya pengguna narkoba bukan hanya berdampak pada keluarga tapi berkurangnya bibit muda potensial generasi bangsa.

Untuk karena itu, Ketua DPC GAN, Nova Sari Ginting bersama pengurus melakukan kunjungan kerja agar program program diketahui wakil rakyat sekaligus mendapat dukungan moral dan moril kedepan.

Nova Sari mengungkapkan, Kunjungan pengurus DPC GANN di terima baik oleh Ketua DPRD, Tengku Erwin, ST serta Wakil Ketua Surya Darma, SH.

Disamping itu juga, Nova Sari menjelaskan tujuan GANN dan program program GANN ke depan untuk memerangi bahaya narkoba khusunya di wilayah Tanjung Balai.

Salah satunya, yaitu program sosialisasi melalui sekolah maupun kelompok muda di wilayah terpencil.

Sosialisasi dan pendekatan yang humanis, tentu akan berdampak positif di masyarakat agar ruang masuk narkotika semakin kecil.

Kegiatan kegiatan rutin, di kalangan muda melalui pentas seni, olaraga bahkan pendekatan kerohanian tentunya dapat kita lakukan. Nah, hal seperti itulah yang perlu mendapatkan dukungan dari pemerintah setempat, melalui wakil rakyat aspirasi kami dapat dimasukan dalam rapat dewan, Kata Nova Sari.

Kita harus cepat tanggap dan saling mendukung program pemerintah pusat untuk memerangi narkoba. Tentu hasil pembelian narkoba yang lari keluar negeri, dapat dihentikan. Begitu pula, hancurnya bibit muda yang potensial generasi bangsa kedepan dapat kita tekan bersama, Tutup Nova. (Red)







Sumber : / Redaksi

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih telah berkontribusi kepada kami

loading...