News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Brimob Merauke Sambangi Panti Asuhan St.Vincentius Alma Merauke

Brimob Merauke Sambangi Panti Asuhan St.Vincentius Alma Merauke

Borbor News, Merauke - Suasana Menyambut Hari Raya Natal kian terasa di Kabupaten Merauke, sejumlah Elemen masyarakat pun mulai melakukan berbagai persiapan.
Salah satunya,Keluarga Besar Batalyon E Pelopor Sat Brimob Polda Papua yang menggelar Kegiatan Anjangsana

Dengan memberikan santunan kepada Anak Yatim dan Penyandang Disabilitas di Panti Asuhan St.Vicentius Alma Merauke, Kamis (12/12/2019) Pagi tadi
Kunjungan Kasih Wadanyon E Pelopor Akp Fredinan Pipa bersama Anggota dan Bhayangkari disambut baik oleh Pimpinan Panti Asuhan, Suster Florensia N. Hokong dan keluar besar Panti Asuhan Vincentius yang terdiri dari para suster, pendamping, anak-anak dan para jompo.

Namun, ada yang berbeda kali ini, dimana kebahagiaan lebih nampak ketika Rombongan Anjangsana menghadirkan Sosok Santa Clause yang merupakan Salah seorang anggota Brimob Merauke, yang hadir Untuk menghibur serta memberikan Kado bingkisan kepada anak-anak Panti Asuhan.
"ini merupakan salah satu bentuk kasih dan kepedulian kami terhadap Anak Yatim dan Anak Penyandang disabilitas",Ungkap Akp Fredinan Pipa.

Dia juga menambahkan, dengan hati yang tulus mereka datang untuk bersilahturahmi, serta memberikan bantuan berupa Sembako dan Pakaian Layak Pakai.

Lebih lanjut, Dia bersama Rombongan pun akan datangi Panti Asuhan Amam Bekai Chevalier untuk berbagi Kasih, tidak lupa Anggota dan Bhayangkari yang sedang sakit pun akan dikunjungi.
"Kami Dari Satuan Brimob juga selain melaksanakanan tugas sebagai keamanan, tetapi kami juga bisa membagi kasih Kepada saudara - saudara kami, Dan Harapan Kami, Semoga bermanfaat bagi mereka yang Kami datangi",Tandasnya. (Red)







Sumber : / Redaksi

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih telah berkontribusi kepada kami

loading...