News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Brimob Merauke Amankan Jalannya Musyawarah Besar - 1 Himpunan Mahasiswa-Mahasiswa Mappi

Brimob Merauke Amankan Jalannya Musyawarah Besar - 1 Himpunan Mahasiswa-Mahasiswa Mappi

Borbor News, Merauke - Satuan Brimob Polda Papua Batalyon E Pelopor Melaksanakan Pengamanan Musyawarah Besar - 1Himpunan Mahasiswa-Mahasiswa Mappi Kota Studi Merauke Tahun 2019, bertempat Aula Brimob Merauke, Sabtu (30/11/2019)
Wadanyon E Pelopor Akp Fredinan Pipa melalui Pasi Min Iptu A.Letsoin saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Aula Batalyon E Pelopor akan digunakan untuk kegiatan pemilihan Ketua Himpunan Mahasiswa-mahasiswa Mappi Kota Studi Merauke Tahun 2019.

Mahasiswa Mappi juga sudah menyurat dan Berkordinasi dengan Pihak Brimob terkait Pengamanan dan Penggunaan Aula tersebut.

"Pengamanan Akan kami Lakukan dari awal hingga akhir kegiatan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada setiap Mahasiswa dan Panitia yang hadir disini", Ungkapnya

Sementara itu, Matias Wotor selaku Ketua Panitia dalam hal ini mengatakan, Pelaksanaan kegiatan pemilihan Ketua Himpunan Mahasiswa-mahasiwa Mappi Kota Studi Merauke Tahun 2019 yang akan digelar di Aula Brimob Merauke berlangsung Selama 2 Hari Kedapan.

Menurutnya, Pelaksanaan Kegiatan tersebut lebih aman dilaksanakan di Aula Brimob Merauke, jika dilihat Dari Segi Keamanan.

"Iya benar , Terjaminnya Keamanan sehingga Saya dengan Panitia bersepakat memilih Aula Brimob Sebagai tempat yang akan dilaksanakan Kegiatan pemilihan ketua Himpunan mahasiswa mappi",Ujarnya

Lebih lanjut, dia katakan bahwa Pengamanan serta Fasilitas yang didapatkan dari Satuan Brimob, juga sangat membantu dalam berlangsungnya Kegiatan itu.

" Kami Berterima kasih kepada Brimob yang telah memberikan Pengamanan dan tempat untuk melaksanakan kegiatan kami ini", Ungkapnya

Pelaksanaan Pemilihan Ketua Himpunan mahasiswa-mahasiswa Mappi kota studi Merauke Tahun 2019 dapat berjalan aman lancar dan terkendali. (Red)







Sumber : / Redaksi

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih telah berkontribusi kepada kami

loading...