News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Brimob Mappi Adakan Kejuaraan Gasstrack di Kab Mappi

Brimob Mappi Adakan Kejuaraan Gasstrack di Kab Mappi

Borbor News, Kab Mappi - Danki 3 Batalyon E Pelopor Iptu Jevri H Jeremia kabuare Membuka Kejuaraan Gasstrack DI Sirkuit Oghomkau Kepi, Sabtu, 07 Desember 2019
Dalam Kegiatan Kejuaraan Gasstrack Tersebut Turut Hadir pju Utama Pemerintahan Kabupaten Mappi Dan Perwakilan IKATAN MOTOR INDONESIA PROVINSI PAPUA (IMI) Yang Di Wakili Oleh Bapak Pangki 
"Saya Turut Berterima kasih Kepada IMI PROVINSI PAPUA Yang Dalam Hal Ini di Wakili oleh Bpk Pangki Yang Berkenan Untuk Datang Langsung Mengikuti Kegiatan Kejuaraan ini Dan Saya Juga Berterima kasih Juga Kepada Para Sponsor Yang Turut Berpartisipasi, Dan Buat Para Raider/pembalap Saya harap untuk Menjaga Keselamatan Dalam Race yang akan berlangsung" ucap Iptu Jevri H Jeremia kabuare Selaku Ketua Panitia Dan Danki Brimob Mappi. 

Kejuaraan Gasstrack lokal Mappi Yang Sempat Tertunda Ini Merupakan Ajang Kepedulian Brimob Mappi Kepada Para Raider Muda Untuk Menyalurkan Bakatnya Pada Sirkuit Yang Di Siapkan Dari Pada Balap - Balap liar Di jalanan.

"Kami Dari IMI Provinsi Papua Sangat Mengapresiasi Kepada Pak Danki Brimob Dan Rekan - Rekan Brimob Mappi Dan Juga Para Sponsor Yang Bisa Mengadakan Kejuaraan Gasstrack Lokal Mappi Dalam Rangka HUT KORPS BRIMOB KE 74TH, Saya Mewakili IMI ingin Menyampaikan Juga Kepada Para Raider - Raider Muda Untuk Tetap Menjaga Sportifitas Dan Mematuhi Seluruh Peraturan Race Yang Berlaku". Tutur Pak Pangki Selaku perwakilan IMI PROVINSI PAPUA. 

Dalam Kegiatan Kejuaraan Gasstrack yang Berlangsung Pihak Pemerintah Daerah Juga Sangat Mengapresiasi Juga Sebagai Ajang Mencari Raider Berbakat Yang Akan di Siapkan Dalam Mengikuti Beberapa Kegiatan Event Besar Yang Dalam Waktu Dekat Seperti PON 2020. (Red)







Sumber : / Redaksi

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih telah berkontribusi kepada kami

loading...