News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sambut HUT Ke - 74 Brimob Polri, Brimob Merauke Anjangsana Ke Panti Asuhan

Sambut HUT Ke - 74 Brimob Polri, Brimob Merauke Anjangsana Ke Panti Asuhan

Borbor News, Jakarta - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Ke - 74 Brimob Polri, Satuan Brimob Polda Papua Batalyon E Pelopor yang dipimpin oleh Iptu A.Letsoin selaku ketua panitia HUT Brimob Tahun 2019 didampingi Danki - 1 Iptu Suhono bersama Anggotanya dan Bhayangkari melakukan Anjangsana Ke Panti Asuhan, Senin (4/11/2019) Pagi tadi.
Iptu A.Letsoin Saat diKonfirmasi mengatakan bahwa Anjangsana ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hut Brimob.

Kunjungan pertama pukul 09.00 wit dia bersama rombongan mendatangi Panti Asuhan Kartini yang berada dijalan Parako Merauke.

Dia tambahkan, bahwa bantuan yang mereka berikan Kepada Panti Asuhan tersebut berupa sembako

"Jangan dilihat dari besar kecilnya sumbangan yang kami berikan, tetapi ini merupakan suatu bentuk ketulusan Hati kami kepada Mereka, dengan harapan kita bisa mempererat tali silaturahmi antara kita". Tuturnya

Dalam kunjungan itu,Kalvin pengasuh Panti Asuhan Kartini bersama dengan anak anak yang tinggal disitu, menerima baik kunjungan serta berharap akan menjadi mitra yang baik kedepannya.

"Kami berterima kasih atas kunjungan silaturahmi dan untuk anjangsana ini,dan kami berharap dengan ulang Tahun Brimob Ke - 74 ini ,kedepannya brimob bisa menjadi Pengayom masyarakat yang lebih baik lagi" Kata Kalvin dengan penuh bangga.

Kemudian Anjangsana dilanjutkan ke Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah

Disana Iptu A.Letsoin bersama rombongan juga diterima baik oleh pengurus Yayasan Pondok Pesantren tersebut.

"Kami berterima kasih kepada Polri Khususnya Brimob, Semoga kedepannya Brimob tetap eksis dan lebih baik, serta meningkatkan kebersamaan bersama masyarakat". Ucap Abd.Aziz selaku Sekretaris Yayasan pondok pesantren Hidayatullah Merauke. (Red)







Sumber : / Redaksi

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih telah berkontribusi kepada kami