Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan dapat dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah) sesuai UU PERS no 40 tahun 1999 * Berita Online Rakyat Bagian Orde Reformasi * Borbor News *

Viral di Wag, Batuan Besar dari Atas Gunung Menimpa Rumah Warga di Kampung Cihandeuleum


Borbor News, Kab Purwakarta - Warga Kampung Cihandeuleum Rt 09/05 Desa Sukamulya Kecamatan Tegal Waru Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat geger mendadak, Siang pukul 13:00 Wib Selasa 8/10/2019.
Pasalnya, beberapa rumah warga di timpa batuan besar dari atas lereng gunung. Sekejap warga yang berada didalam rumah berhamburan histeris, seperti terlihat pada video yang viral di wag.

Dari sumber yang di dapat Borbor News, Kejadian tersebut akibat kuatnya dampak ledakan atau blasting dari proyek PT Mandiri Sejatera Sentra (MSS) yang bergerak sebagai perusahaan tambang batu.

Sedikitnya, lebih dari 7 rumah warga rusak akibat tertimpa batu besar. Secepatnya warga berkumpul dan mendatangi proyek tersebut.

Dalam unggahan video yang viral, terlihat ada seorang yang diduga karyawan PT MSS datang ke lokasi rumah warga.

Informasi yang di dapat, rumah yang terkena dampak timpahan batu besar ada 7 warga, antara lain: Dodi (35Th), Holid (55Th), Oji (40Th), Kamsir (40Th), H. Aceng (55Th), Acen (50Th) dan Madrasah MI.

Akibat kejadian itu, diperkirakan kerugian akibat pekerjaan proyek tersebut sekitar ratusan juta.

Aceng salah satu warga, menginformasikan batu batu besar tersebut jatuh kurang lebih dari atas ketinggian 500 meter dan menimpah rumah saya, dan warga yang lainnya.

Akibatnya, warga panik berhamburan keluar rumah mendengar dentuman besar seperti bunyi longsor.

Bebeapa warga langsung mendatangi proyek pekerjaan PT MSS untuk di mintai pertanggung jawaban dampak dari proyek, seperti pada laporan. (Red)





Sumber : / Redaksi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral di Wag, Batuan Besar dari Atas Gunung Menimpa Rumah Warga di Kampung Cihandeuleum "

Posting Komentar

Terima kasih telah berkontribusi kepada kami