Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan dapat dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah) sesuai UU PERS no 40 tahun 1999 * Berita Online Rakyat Bagian Orde Reformasi * Borbor News *

Sekda Kab Sarolangun: Ir. Endang Abdul Naser Resmi Dilantik Hari Ini


Borbor News Sarolangun - Bupati Sarolangun Drs. H. Cek Endra, secara resmi mengangkat sumpah jabatan sekaligus melantik  Ir. Endang Abdul Naser sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sarolangun, pengangkatan sumpah jabatan dilakukan di ruang aula kantor bupati sarolangun, Kamis 10/10/2019.
Penandatanganan Tugas Sekda Kab Sarolangun
Turut dihadiri dalam acara pelantikan sekda tersebut Bupati Sarolangun, Drs.H. Cek Endra, Staf Ahli Gubernur, Ashraf, S.Pt M.Si, Wakil Ketua 2 Dprd  Syahrial Gunawan, Kejari Sarolangun, Munif, SH. MH, Kepala Pengadilan Negeri, Phillip Mark Soentpiet, MH, Kemenag, Drs, H. M. Syatar, Pabung Dim 0420/Sarko, Mayor Chb , Kasatpol PP, Riduan S.TP, Ketua PKK, Camat, Lurah dan Serta Tamu Undangan Lainnya.
  Ir. Endang Abdul Naser beserta Istri
Pengangkatan Sekretaris Daerah kali ini telah melalui proses sesuai dengan ketentuan yang berlaku bahwa pengangkatan sekretaris daerah telah mendapatkan beberapa rekomendasi dari lembaga yang berwenang, antara lain Gubernur Jambi, Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara dan Menteri Dalam Negeri. proses seleksi terbuka ini memakan waktu cukup lama karena alur yang harus ditempuh sampai dengan diterimanya persetujuan pelantikan Sekretaris Daerah cukup panjang.
Dalam Sambutannya Bupati Sarolangun mengatakan atas nama pemerintah kabupaten sarolangun menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada ir. Endang Abdul Naser yang telah dilantik sebagai pejabat pimpinan tinggi pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Sarolangun semoga saudara mampu menjalankan amanah ini dengan sebaik - baiknya dan penuh tanggung jawab. Jabatan pimpinan tinggi Pratama Sekretaris Daerah adalah posisi yang strategis, karena Sekretaris Daerah juga bisa disebut tangan kanan bupati dan wakil bupati terutama untuk menggerakkan mesin birokrasi dan menjalankan visi dan misi kepala daerah. Meski secara fungsional bertanggung jawab langsung pada bupati dan wakil bupati, di lain pihak Sekretaris Daerah juga harus membaca dinamika yang sedang berkembang dalam masyarakat terutama untuk mempersiapkan dan mengintegrasikan Segala potensi guna mendukung setiap kebijakan yang diberikan oleh kepala daerah.

Endang Abdul Naser Saat di Wawancara Mengatakan terimakasih telah memberikan amanah kepada saya walaupun berat bakal saya laksanakan sesuai dengan tufoksi. Tugas tambahan yang diamanahkan kepadanya akan diembannya sebaik mungkin. Demi kelancaran proses administrasi dan birokrasi yang selama ini banyak yang tertunda. Tutur Endang Abdul Naser. ( Hotroha/Red)





Sumber : / Redaksi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sekda Kab Sarolangun: Ir. Endang Abdul Naser Resmi Dilantik Hari Ini "

Posting Komentar

Terima kasih telah berkontribusi kepada kami