Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan dapat dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah) sesuai UU PERS no 40 tahun 1999 * Berita Online Rakyat Bagian Orde Reformasi * Borbor News *

Ratusan Personil Gabungan Lakukan Razia Pernertiban Ilegal Drealing


Borbor NewsKab.Sarolangun - Tim terpadu Forkopimda Kabupaten Sarolangun melakukan Razia gabungan terhadap pelaku ilegal Drealing di desa Lubuk Napal Kecamatan Pauh Kab Sarolangun 9/10/2019. 
Tim yang di Komandoi oleh Kapolres Sarolangun dan Komandan Kodim sarko Langsung menuju lokasi didalam kawasan Konsesi perijinan milik PT tekwin.

Dalam razia yang di lakukan di lapangan tidak satu para pelaku di temukan di lokasi Kegiatan diperkirakan mereka sudah mengetahui akan adanya razia yang di gelar Team Gabungan tersebut. 
Meski tidak mendapatkan pelaku, Tim gabungan tetap melakukan penyisiran di sepanjang area.

Lokasi pengeboran minyak secara ilegal ini, selanjutnya team gabungan yang di pimpin langsung Kapolres dan Wakapolres melakukan pembongkaran terhadap pompa reak yang berjejer di sepanjang areal Kawasan perkebunan milik PT APN.


Semua pompa satu persatu di robohkan oleh team gabungan TNI polri dan satuan pol PP.

Selain merobohkan dan membakar pompa Reak. Semua alat alat juga turut disita dan di angkut oleh tim sebagai barang bukti.

Adapun barang bukti yang di sita antara lain mesin air merek Robin selang penyedot dan pipa besi. 

Turut hadir dalam team Kapolsek Pauh, Camat Pauh kakan, Kesbang pol staff ahli Pemda Sarolangun Asnawi dan dan BIN serta pihak Humas PT Tekwin. (Hotroha/Red).





Sumber : / Redaksi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ratusan Personil Gabungan Lakukan Razia Pernertiban Ilegal Drealing"

Posting Komentar

Terima kasih telah berkontribusi kepada kami