Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan dapat dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah) sesuai UU PERS no 40 tahun 1999 * Berita Online Rakyat Bagian Orde Reformasi * Borbor News *

Polres Madina Adakan Baksos Kesehatan ke SD Negeri 069 Mompang Julu


Borbor NewsKab Mandailing Natal - Pada Hari Jumat Tanggal 11 Oktober 2019, Sekira Pukul 09.00 Wib, Personil Klinik Polres Madina Melakasanakan Kegiatan Safari Bakti Kesehatan Di SD Negeri 069 Desa Mompang Julu Kecamatan Panyabungan Utara Kabupaten Mandailing Natal.
Personil Klinik Polres Madina Yang Terlibat Dalam Kegiatan Dimaksud Terdiri Dari Dokter Gigi Poliklinik drg. Eldhelina Aryani Nasution Dan Penghatur Satu Darma Bakti, AMD, Kes Serta Brigadir Khairul Budiansyah Lubis Dan Yani Astuti Harahap.

Baca juga: 3 Pilar Cengkareng Olahraga Bersama Warga, Jalin Kedekatan Dan Keharmonisan


Baca juga: Usai Laksanakan Tugas BKO Polres Puncak Jaya, Brimob Merauke Kembali Ke Mako


Pada Kegiatan Safari Bakti Kesehatan Polres Madina Kali Ini Melakukan Pemeriksaaan Kesehatan Gigi Para Murid SD Negeri 069 Yang Berada Di Desa Mompang Julu Kecamatan Panyabungan Utara Kabupaten Mandailing Natal.

Baca juga: 2 Pengedar Narkoba Jenis Sabu Di Pekojan Dan Penjaringan Kembali Di Ringkus Polsek Tambora


Kegiatan Yang Dilaksanakan Petugas Klinik Polres Madina ini Bertujuan Agar Para Generasi Penerus Bangsa Indonesia Yang Berdomisili Di Kab. Mandailing Natal Memiliki Gigi Sehat Dan Kuat Agar Bisa Meraih Cita Citanya Di Akhir Pendidikan Nantinya.

Baca juga: Personil Bhabinkamtibmas Polsek Natal Sambangi Daerah Warga Binaan


Para Murid SD Negeri 069 Terlihat Senang Dan Antusias Dengan Kegiatan Yang Dilaksanakan, Hal ini Terlihat Ketika Petugas Klinik Polres Madina Tiba Di Ruangan Kelas, Mereka Menyambut Dengan kata Kata *"Selamat Datang Pak Polisi Dan Bu Dokter"* Ucap Mereka Serentak Dengan Suara Lantang.


Baca juga: Silaturahmi dan diskusi Polres dan Kodim bersama Warek - 3 Bidang Kemahasiswaan. Se-Jakarta Barat


Diakhir Kegiatan Kepala Sekolah Dan Para Guru Mengucapkan Terima Kasih Kepada Pihak Klinik Polres Madina Yang Telah Meluangkan Waktu Untuk Melaksanakan Kegiatan Safari Bakti Kesehatan Di SD Negeri 069 Desa Mompang Julu Kecamatan Panyabungan Utara Kabupaten Mandailing Natal. (Red)





Sumber : / Redaksi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polres Madina Adakan Baksos Kesehatan ke SD Negeri 069 Mompang Julu"

Posting Komentar

Terima kasih telah berkontribusi kepada kami