Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan dapat dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah) sesuai UU PERS no 40 tahun 1999 * Berita Online Rakyat Bagian Orde Reformasi * Borbor News *

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Natal Sambangi Daerah Warga Binaan


Borbor News, Kab Mandailing Natal - Polres Mandailing Natal Dibawah Kepemimpinan Akbp Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H Memiliki Dua Sosok Personil Bhabinkamtibmas Yang Promoter, Tulus Dan Ikhlas Dalam Melaksanakan Tugas Yang Diemban.
Kedua Personil Bhabinkamtibmas Tersebut Adalah Aiptu Irwan Soleh Harahap Dan Brigadir Hariono Yang Memiliki Jabatan Sebagai Bhabinkamtibmas Polres Mandailing Natal Di Wilayah Hukum Polsek Natal.

Baca juga: MenkoPolHuKam Wiranto Ditusuk Pemuda Saat Kunjungan ke Pandeglang Banten

Pada Hari Kamis Tanggal 10 Oktober 2019, Sekira Pukul 12.30 Wib, Kedua Personil Bhabinkamtibmas Wilayah Hukum Polsek Natal Ini Akan Melaksanakan Kegiatan Sambang Ke Desa Binaannya.

Terlihat Dari Dokumentasi Foto Mereka Kirim, Kedua Tampak Diatas Kapal Air Penyebrangan Yang Berada Di Pasar Dua Natal Menuju Desa Pasar Lima Kec. Natal Kabupaten Mandailing Natal Yang Merupakan Wilayah Desa Binaan Bhabinkamtibmas Tersebut.

Baca juga: Ini Tampang Pelaku Penusukan Wiranto di Pandeglang

"Beginilah Suka dan Duka Tugas Kami, Namun Semua Itu Kami Laksanakan Dengan Tulus Dan Ikhlas, Sebagai Pertanggungjawaban Kami Kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia, Memberikan Pelayanan Yang Maksimal Kepada Warga Masyarakat, Demi Terwujudnya Sitkamtibmas Yang Aman Dan Kondusif khususnya Di Desa Binaan Kami", Ucap Kedua Bhabinkamtibmas Tersebut Kepada Media Tribrata Polres Mandailing Natal. (Red)





Sumber : / Redaksi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Personil Bhabinkamtibmas Polsek Natal Sambangi Daerah Warga Binaan"

Posting Komentar

Terima kasih telah berkontribusi kepada kami