News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Istri Asik Begituan Dengan Selingkuhan, Ketika Ditinggal Suaminya Memancing

Istri Asik Begituan Dengan Selingkuhan, Ketika Ditinggal Suaminya Memancing


Borbor News, Kab Merangin - Ditinggal Mancing Suami, Istri Digerebek Warga Asyik Indehoi Sama Pria Lain seperti dilansir suaracom Minggu, 06 Oktober 2019.

WL, warga Desa Bukit Beringin, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi digerebek warga karena kepergok berselingkuh dengan pria lain saat ditinggal suaminya memancing ikan.

Menurut warga, perselingkuhan mereka sebenarnya sudah tercium sejak lama, hingga warga akhirnya memutuskan menggerebek rumah pelaku.

Amin salah seorang warga setempat kepada awak media menceritakan kronologis kejadian penggerebekan pasangan selingkuh itu.

Menurut dia, pasangan ini sudah lama diintai warga, karena selama ini gerak-gerik (SG) laki-laki yang kesehariannya bekerja sebagai penambang emas ini sering terlihat berkunjung ke rumah WL pada malam hari, ketika suaminya tidak ada di rumah.

“Pada saat kejadian suami WL sedang pergi mancing. Pada saat itu juga warga mendapati SG masuk ke rumah WL. Kemudian, Karang Taruna dan RT setempat sepakat melakukan penggrebekan terhadap pasangan selingkuh tersebut,” terang Amin dilansir Jambiseru.com (jaringan Suara.com).

Saat penggrebekan, warga sempat kewalahan, sebab SG yang diduga selesai melakukan hubungan intim bersembunyi di dalam lemari pakaian.

“Ya warga sempat kewalahan, karena SG bersembunyi di dalam lemari pakaian, dan sempat melakukan perlawanan ketika hendak diamankan. Untuk menghindari amuk warga, pada malam itu juga SG diserahkan polsek untuk diamankan,” terangnya.

Kapolsek Bangko, Iptu Chandra Kirana, saat dikonfirmasi membenarkan atas penggerebekan pasangan selingkuh itu.

“Ya anggota kita langsung ke lokasi, dan untuk menghindari massa kita amankan pelaku," ujar Iptu Chandra. (Bangun Santoso/Red)





Sumber : Suara.com / Redaksi

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih telah berkontribusi kepada kami

loading...