News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Diduga Prostitusi Online, Putri Pariwisata Indonesia di Tangkap Polda Jatim

Diduga Prostitusi Online, Putri Pariwisata Indonesia di Tangkap Polda Jatim


Borbor NewsPutri Pariwisata Indonesia Ditangkap karena Prostitusi Online seperti dilansir, CNN Indonesia Sabtu, 26/10/2019.
Foto: Ilustrasi
Ditreskrimum Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim) akhirnya mengungkap bahwa salah satu orang yang diamankan terkait dugaan praktik prostitusi di salah satu hotel di Batu, Jatim, Jumat (25/10) malam, adalah seorang figur terkenal.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Kasubdit Jatanras, Ditreskrimum, Polda Jatim AKBP Leonard M Sinambela. Ia menyebutkan setidaknya ada empat orang yang diamankan dalam kasus tersebut.

"Yang pertama adalah PA, ini perempuan yang [diamankan] kamar hotel bersama dengan YW, itu adalah penyewa jasa," kata Leo, di Mapolda Jatim, Surabaya, Sabtu (26/10).

PA, kata dia, adalah seorang yang berprofesi sebagai figur publik jebolan ajang kontes kecantikan Puteri Pariwisata Indonesia 2016. PA berasal dari Balikpapan, Kalimantan Timur namun kini telah berdomisili di DKI Jakarta.

"Iya [jebolan kontes kecantikan] mungkin saja, nanti kita validkan datanya setelah pemeriksaan. Iya dia bisa dibilang public figure," ujarnya membenarkan, pertanyaan awak media.

Sementara penyewa jasa PA, yakni YW adalah seorang pengusaha swasta asal Nusa Tenggara Barat. Mereka diamankan saat berada di dalam kamar hotel. 

Lihat juga: Yayasan Putri Respons Finalis Terjerat Prostitusi Online.

Sebelumnya, Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim) mengamankan tiga orang yang terlibat dugaan praktik prostitusi online, di Kota Batu, Jawa Timur, salah seorang di antaranya diduga seorang figur terkenal.

Catatan Redaksi: Yayasan Putri Pariwisata El Jhon Pageant menyatakan yang bersangkutan diduga bukan pemenang Putri Pariwisata melainkan finalis. Saat ini pihaknya tengah menunggu penjelasan lebih lanjut dari pihak kepolisian.

(frd/asa).





Sumber : Cnn indonesia / Redaksi

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih telah berkontribusi kepada kami

loading...