Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan dapat dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah) sesuai UU PERS no 40 tahun 1999 * Berita Online Rakyat Bagian Orde Reformasi * Borbor News *

Brimob Merauke Peduli Masyarakat Muslim di Kampung Palle Merauke


Borbor News, Kab Merauke - Ditengah kesibukan dalam tugas sehari - hari , Personil Satuan Brimob Polda Papua Batalyon E Pelopor Merauke memberikan bantuan Kepada Masyarakat Kampung Palle Kelurahan Kamahedoga Gudang arang Kabupaten Merauke, Sabtu (12/10/2019) Pagi Tadi.
Tepatnya pukul 09.00 wit Wadanyon E Pelopor Akp Fredinan Pipa melalui Ipda Sugianto dan Aipda Soleh memberikan bantuan berupa beras sebanyak 700 kg Kepada masyarakat tersebut.

Baca juga: Usai Laksanakan Tugas BKO Polres Puncak Jaya, Brimob Merauke Kembali Ke Mako


"Tidak hanya disini saja, kepedulian Kami terhadap sesama akan terus berkelanjutan bagi sesama kita yang membutuhkan" , Ungkap Ipda Sugianto
Rusmin Ivakdalam selaku Ketua PKM Mushola Al Irsyad menyambut baik sekaligus menerima bantuan dari Kesatuan Brimob yang nantinya akan dibagikan Kepada Warga setempat.

Baca juga: Brimob Merauke Melaksanakan Pengamanan Bantuan Study untuk Pelajar dan Mahasiswa Asmat


"Kami Bersyukur dan berterima kasih kepada Polri Khususnya Kesatuan Brimob yang telah memberi bantuan kepada kami",Kata Rusmin dengan penuh bangga.

Baca juga: Brimob Patroli Hingga Tapal Batas RI-PNG⁣, Jaga Rasa Aman Warga


Rusmin juga menambahkan bahwa sudah berapa kali mereka mendapatkan bantuan sembako ataupun bantuan layak pakai dari Satuan Brimob, sehingga mereka benar benar berterima kasih dan merasakan adanya perhatian dari kesatuan brimob kepada mereka umat muslim yang ada di Kampung Palle gudang arang kelurahan kamahedoga kabupaten Merauke. (Red).





Sumber : / Redaksi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Brimob Merauke Peduli Masyarakat Muslim di Kampung Palle Merauke"

Posting Komentar

Terima kasih telah berkontribusi kepada kami