Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan dapat dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah) sesuai UU PERS no 40 tahun 1999 * Berita Online Rakyat Bagian Orde Reformasi * Borbor News *

Brimob Merauke Melaksanakan Pengamanan Bantuan Study untuk Pelajar dan Mahasiswa Asmat


Borbor News, Merauke - Personil Satuan Brimob Polda Papua Batalyon E Pelopor melaksanakan Pengamanan Pembagian Bantuan Study Dari Pemerintah Daerah Asmat Kepada para Pelajar dan Mahasiswa Asmat yang berada di Kabupaten Merauke, bertempat Aula Batalyon E Pelopor Merauke, Sabtu (12/10/2019).
Wadanyon E Pelopor Akp Fredinan Pipa melalui Danki - 1 Iptu Suhono saat dikonfirmasi mengatakan memang benar Aula Batalyon E Pelopor Merauke akan digunakan oleh Pemerintah Daerah Asmat untuk membagi bantuan study kepada para pelajar dan mahasiswa Asmat yang berada di Merauke.

Baca juga: Brimob Patroli Hingga Tapal Batas RI-PNG⁣, Jaga Rasa Aman Warga

Iptu Suhono juga menambahkan Pihak Pemerintah Daerah Asmat Juga sudah menyurat dan berkoordinasi dengan Pihak Brimob Batalyon E Pelopor menyangkut Keamanan dan Penggunaan Aula tersebut.

"Kami Akan melaksanakan pengamanan pada saat pembagian Bantuan Study itu, karena merupakan Tugas Pokok kami,melindungi mengayomi dan melayani masyarakat", Ungkap Iptu Suhono.

Baca juga: Usai Laksanakan Tugas BKO Polres Puncak Jaya, Brimob Merauke Kembali Ke Mako


Alfian Bagian Kesra Pemda Asmat saat ditemui mengatakan bahwa Pemda asmat meminta Pengamanan, baik Pengamanan petugas Kesra,pelajar maupun mahasiswa, sehingga digunakanlah Aula Brimob.

Baca juga: Lestarikan Alam, Brimob Merauke Ikut Menanamkan Pohon Mangrove


"Fasilitas dan pelayanan yang baik dari Bapak - bapak sehingga kami juga merasa puas, Kita juga berkoordinasi dengan pihak setempat juga baik", Tutur Alfian.

Baca juga: Antisipasi Kamtibmas, personil Brimob Polda Riau di BKO kan pada Polres Merauke


Dari awal hingga akhir kegiatan dapat berjalan aman lancar dan terkendali (Red)





Sumber : / Redaksi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Brimob Merauke Melaksanakan Pengamanan Bantuan Study untuk Pelajar dan Mahasiswa Asmat"

Posting Komentar

Terima kasih telah berkontribusi kepada kami