Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan dapat dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah) sesuai UU PERS no 40 tahun 1999 * Berita Online Rakyat Bagian Orde Reformasi * Borbor News *

Viral, Istri Salah Kirim Foto Tak Senonoh di Grup WhatsApp, Suami pun Lakukan ini


BorborNews, Internasional - Seorang emak-emak (ibu-ibu) merasa malu setelah ia mengirim foto tak senonohnya via whatsapp (WA)
Ilustrasi
Emak-emak tersebut malu lantaran salah grup, ia tak sadar telah mengirimkan foto tak senonohnya ke grup whatsapp (WA) anak-anak tim sepak bola yang masih berumur 7 tahun

Baca juga: Kabid Dishub Banggai di Laporkan atas Dugaan Pelecehan Mahasiswi yang Sedang PKL (Klik Disini)

Dilansir dari SUAR dalam artikel 'Bikin Malu! Ibu ini Ingin Kirimkan Foto Tak Senonoh Kepada Temannya, Malah Nyasar ke Grup Sepak Bola Anak-anak', emak-emak yang sedang apes ini bernama Samantha (37) di Benidorm, Spanyol

Kronologinya berawal saat ia sedang bermain bersama teman-temannya, ia pun memutuskan untuk mengirim sebuah foto tak senonoh ke sebuah grup whatsapp (WA).

Baca juga: Warga Banjarmasin, Kalimantan Selatan Dihebohkan Dengan Video Tidak Senonoh di Linimasa (Klik Disini)

Sayangnya grup yang ia kirim ini bukanlah grup yang ia inginkan alias salah kirim.

Setelah mengirimkan foto tak senonoh itu pada pukul 1.16 malam, Samantha pun akhirnya tidur.

Namun tak berapa lama ia pun mendapat serangkaian pesan dari suaminya.

"Kita semua tahu bahwa Anda sedang berada di Benidorm Sam, tetapi saya tidak berpikir foto-foto ini cocok untuk kelompok tim sepak bola di bawah 7 tahun ini," pesan James sang suami, dari rumahnya yang berada di Rothwell, Leeds, Inggris.

"Salah grup mungkin? Bisakan kau menghapusnya?" tulis suaminya.

Baca juga: 2 Mahasiswa KKN disebut sebut Berbuat Asusila di Desa, Pihak Kampus Turun Tangan (Klik Disini)

Samantha yang mulai sadar apa yang telah dilakukannya ini salah langsung bergegas menghapus pesan tersebut.

"Maaf semuanya, salah grup. saya sudah menghapus gambar-gambarnya tapi saya harap kamu juga menghapusnya," balas Samantha.

Sayangnya sebelum foto dihapus, salah seorang anggota grup sempat menangkap layar percakapan tersebut.

Tak hanya itu bahkan tangkap layar ini juga di posting dalam berbagai media sosial.

Baca juga: Biadab !!! 3 Pembunuh Sadis Tega Memperkosa Korban Walau Sudah Tewas di Bacok Tangan dan Leher (Klik Disini)

Mengutip the Sun, Samantha diketahui merasa sangat malu setelah mengetahui apa yang telah terjadi.

Di kasus lain, seorang guru dipecat lantaran foto panasnya tersebar di kalangan murid-muridnya

Dilansir dari Tribun Jambi dalam artikel 'Bu Guru Foto Selfie Untuk Dikirim ke Pacar, Malah Bocor ke Murid Pria, Tragis Langsung Dipecat', seorang guru di New York, AS, mengajukan gugatan kepada bekas sekolahnya setelah swafoto ( selfie) panas miliknya tersebar.

Lauren Miranda dipecat sekolah setelah foto tanpa busana lama yang awalnya dia kirimkan ke pacarnya secara misterius ditemukan salah satu muridnya.

Baca juga: Setengah Bugil, Istri Sah Lakukan Asusila dengan Oknum Polisi, Kepergok Suami (Klik Disini)

Dilaporkan New York Post via news.com.au Kamis (4/4/2019), guru Matematika di SMP Bellport itu mengirim foto ke pria yang kini jadi mantannya pada 2016.

Menurut pengacaranya John Ray, sekolah secara salah telah memecat Miranda karena dia dianggap tidak bisa lagi jadi "panutan" buntut tersebarnya foto panas itu.

Dalam konferensi pers, Miranda menjelaskan foto panas itu dia kirimkan kepada si mantan pacar yang juga bekerja sebagai staf sekolah.

WABC via Daily Mirror memberitakan, dia mengaku tidak tahu bagaimana foto itu bisa ditemukan muridnya, dan kemudian segera menyebar dan membuatnya dipecat sekolah.

Baca juga: CABUL, Pria Ini Setubuhi Anak Tiri Selama 2 Tahun, Mirisnya Sang Ibu Izinkannya Hingga Main Bertiga (Klik Disini)

Kini bersama Ray, guru berusia 25 tahun tersebut memutuskan melawan balik karena dia merasa sekolah sudah melakukan diskriminasi gender.

Selain meminta pekerjaannya kembali, Miranda juga mengajukan ganti rugi senilai 4,2 juta dollar AS, atau sekitar Rp 59,6 miliar.

"Tanpa alasan yang jelas, seorang siswa mendapatkannya. Kemudian menyebar dan berbuntut dia dipecat karena payudaranya kelihatan," papar Ray.

Dia mengatakan jika foto panas itu terjadi di guru pria, maka sekolah tidak akan melakukan apapun.

Baca juga: Video Live Viral, Rekam Suaminya Selingkuh dengan Wanita Idaman di Kamar Hotel (Klik Disini)

"Distrik sekolah gagal mensejajarkan guru pria dan perempuan," tegasnya.

Adapun Miranda berkata dia memutuskan mengggugat balik supaya memberikan contoh bagi eks murid-muridnya bahwa dia tidak mundur meski diterpa skandal.

Adapun si murid yang mendapatkan foto panas itu tidak diketahui apakah dia dihukum, dengan pihak sekolah menolak memberikan komentar.

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Emak-emak Salah Kirim Foto Tak Senonoh via WhatsApp (WA), Malu karena Salah Grup, Ini Kronologinya.

Baca juga: Artis Cantik Ini Syok Suami Berselingkuh dengan Ibu Mertua, Awalnya Sang Ibu Minta Dipijat Biasa (Klik Disini)
Ingin MENDAPAT INFO KAMI
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe" Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: Tribun News / Redaksi




Subscribe to receive free email updates: