Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan dapat dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah) sesuai UU PERS no 40 tahun 1999 * Berita Online Rakyat Bagian Orde Reformasi * Borbor News *

Torwil, Babinsa Koramil 02/AP Dampingi Petani Pantau Tanaman Padi


BorborNews, Asahan - Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam produksi tanaman padi sekaligus mensukseskan program Swasembada Pangan Babinsa Koramil 02/Air Putih Kodim 0208/Asahan Koptu Indra melaksanakan giat pendampingan pok tani membantu pak Andi mengecek perkembangan pertumbuhan padi disawah di Desa Tanjung Muda, Kec. Air Putih, Kab. Batubara.Jumat (13/09/2019)

Koptu Indra  mengatakan bahwa pihaknya akan terus mendampingi sampai panen tiba sehingga akan memberi semangat tersendiri bagi para petani dalam merawat tanaman padi tersebut.perkembangan padi akan terus di monitor babinsa dan pihak PPL Air Putih Agar Petani meningkat  hasil Panennya.

"Saya berharap bisa terus mendampingi, suatu kepuasan tersendiri bisa melihat petani di Desa Binaan semakin sejahtera" ungkap Indra(bgasa)
Ingin MENDAPAT INFO KAMI
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe" Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: / Redaksi




Subscribe to receive free email updates: