Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan dapat dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah) sesuai UU PERS no 40 tahun 1999 * Berita Online Rakyat Bagian Orde Reformasi * Borbor News *

TEC Kembali Pimpin Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung


BorborNews, Lampung - Politisi senior partai Golkar H. Tony Eka Candra mendapat kepercayaan dari Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi untuk kembali menjabat sebagai Ketua Fraksi Partai Golkar di DPRD Provinsi Lampung.
Foto: H. Tony Eka Candra
Hal tersebut disampaikan langsung oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Lampung H.Supriyadi Hamzah,SH saat dihubungi awak media, Jumat (13/9/2019).

Ia menjelaskan bahwa, H.Tony Eka Candra mendapatkan amanah dan kepercayaan dari Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Ir.H.Arinal Djunaidi diputuskan melalui rapat pleno pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Lampung yang dilaksanakan pada 6 September 2019.

"Berdasarkan Surat Keputusan (SK) bernomor: B-75/DPDPG-I/LPG/IX/2019, yang ditanda tangani langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Bapak Ir.H.Arinal Djunaidi menetapkan H.Tony Eka Candra sebagai ketua Fraksi Partai Golkar di DPRD Provinsi Lampung, Wakil Ketua Drs. I Made Bagiasa, Sekretaris Darlian Pone, SH.,SE.,MM., dan tujuh anggota yaitu H.Supriadi Hamzah, SH., H.Ismet Roni, SH.,MH., Hj.Ririn Kuswantari,S.Sos., Drs. FX. Siman, Drs. H. Azwar Yacub, H. Azwar Hadi, SE., M.Si., dan H. Musa Ahmad.S.Sos," tutur Supriyadi.

Ia juga menjelaskan, Partai Golkar didalam memberikan tugas kepada H.Tony Eka Candra karena dinilai memiliki pemahaman dan penguasaan terhadap masalah dan mampu berkomunikasi politik dengan baik, sejuk, dan saling memahami.

"Untuk saat ini, Tony Eka Candra adalah figur yang tepat, beliau juga figur perekat yang tegas namun tetap rendah hati, dan beliau sangat berpengalaman di Legislatif. Jadi dengan adanya Tony Eka Candra sebagai Ketua Fraksi Partai Golkar, diharapkan dapat membantu memudahkan Legislatif dan Eksekutif berkomunikasi dengan baik, dalam rangka menjaga kondusifitas iklim politik di Provinsi Lampung," tandas Supriyadi. (seno).
Ingin MENDAPAT INFO KAMI
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe" Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: / Redaksi




Subscribe to receive free email updates: