Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan dapat dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah) sesuai UU PERS no 40 tahun 1999 * Berita Online Rakyat Bagian Orde Reformasi * Borbor News *

SERKA SAFRYMAN HADIRI PEMBINAAN KADER KELOMPOK BINA KELUARGA LANSIA (BKL)DI KELURAHAN SI UMBUT BARU


BorborNews, Asahan - Babins Koramil 06/Kisaran  Serka Syafriman  mengikuti giat Pembinaan kader BKL (Pembinaan Keluarga Lansia) di aula kelurahan  siumbut baru jln budi utomo lk 1 kelurahan  siumbut baru, Jumat (13/09/2019)

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P2KB). Dalam sambutannya disampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk  meningkatkan pengetahuan serta ketrampilan bagi keluarga yang mempunyai orang tua atau lanjut usia. Pengetahuan ini meliputi pola perawatan, pengasuhan, dan pemberdayaan kaum lansia agar kesejahteraannya bisa meningkat.

Sebagai narasumber kegiatan hadir dari Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Utara,

Dalam pemaparannya, narasumber menyampaikan ada 7 dimensi lansia, yaitu dimensi spiritual, dimensi sosial kemasyarakatan, dimensi emosional, dimensi fisik, dimensi intelektual, dimensi profesional/vokasional dan dimensi lingkungan. Selain pemaparan materi kegiatan ini diisi dengan permainan interaktif yang bertujuan untuk menjaga   kondisi mental dan fisik yang nantinya bisa di praktekkan di kelompok masing-masing peserta.

Kegiatan ini di hadiri 100 orang, perwakilan kelompok lansia dari setiap kecamatan di Kabupaten Siumbut Baru ,Dinas P2KbP3A,Lurah siumbut baru ,Babinsa, babinkantipmas ,PLKB  Kecamatan kistim.

Acara di tutup dengan foto bersama peserta dengan narasumber/panitia dan  makan siang bersama. (Bagas)
Ingin MENDAPAT INFO KAMI
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe" Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: / Redaksi




Subscribe to receive free email updates: