Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan dapat dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah) sesuai UU PERS no 40 tahun 1999 * Berita Online Rakyat Bagian Orde Reformasi * Borbor News *

Koramil 11/SE Laksanakan Donor darah dalam rangka HUT TNI AL Ke - 74 Tahun 2019 di LANAL Tanjung Balai


BorborNews, Asahan - Babinsa Koramil 11/Simapng empat Kodim 0208/Asahan Sertu Asmara dan  Kopda Budianto melaksanakan Donor Darah dalam rangka HUT TNI AL Ke - 74 Tahun 2019 LANAL Tanjung Balai di Mako Pomal Lanal Tanjung Balai.
Kegiatan donor darah dilaksanakan dalam rangka HUT TNI Angkatan Laut Ke-74 ini kususnya Lanal Tanjung Balai . Kehadiran dan partisipasi Babinsa dalam donor darah mendapat apresiasi dari petugas PMI dan Lanal tanjung Balai . “Saya sangat berterimakasih dan bangga terhadap TNI Kususnya Koramil (Babinsa) karena setiap ada event donor darah pasti hadir bahkan menjadi promoter,” ungkap panitia.

Dalam hal ini Sertu Asmara dan  Kopda Budianto anggota Babinsa Koramil 11/Simpang empat  turut serta menghadiri dan mengikuti donor darah. “Kami rutin melaksanakan donor darah,” kata Sertu Asmara. “Ini untuk kesehatan,” tegasnya.

Kegiatan ditujukan untuk mendukung ketersediaan darah di PMI  yang ada Di Kota Tanjung balai “Saya mengajak masyarakat untuk turut serta berpartisipasi donor darah apabila ada program donor darah, selain untuk beramal juga untuk kesehatan,” ajak Babinsa kepada warga masyarakat.
Ingin MENDAPAT INFO KAMI
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe" Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: / Redaksi




Subscribe to receive free email updates: