Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan dapat dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah) sesuai UU PERS no 40 tahun 1999 * Berita Online Rakyat Bagian Orde Reformasi * Borbor News *

KB Kes Manunggal TNI, Danramil 14/BPM Turun Langsung Ke Lokasi


BorborNews, Asahan  -  Komandan Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge Kapten Kav Basri Lubis beserta Babinsanya turut serta menghadiri pelaksanaan kegiatan KB Kesehatan Manunggal TNI yang dilaksanakan di Puskesmas Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan, Kamis (12/09/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Kapten Kav Basri Lubis memaparkan KB Kes Manunggal TNI ini merupakan dari Pusat, “Ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun. Kegiatan ini juga akan diperlombakan tingkat Kodam, yang dinilai adalah target atau pencapaian Akseptor KB dan pembinaan kesehatan keluarga,” paparya.

Pada kegiatan ini, sebagai upaya meningkatkan kesehatan masyarakat. kegiatan ini merupakan upaya TNI dan Pemda untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat, sekaligus bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat untuk memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat,” lanjutnya.

Ia berharap, setalah tergelarnya KB Kes Manunggal TNI ini ini, bisa meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat. “Mudah-mudahan upaya bersama ini menjadi pemicu tercapainya keluarga kecil, bahagia dan sejahtera sebagai pondasi yang kuat tercapainya masyarakat Asahan yang berbudaya dan mandiri,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kadis Kesehatan dari Kabupaten Asahan, Camat Bandar Pasir Mandoge, Danramil 14/ Bandar Pasir Mandoge, Kepala Desa Sekecamatan Bandar Pasir Mandoge, Aseptor 130 orang dan hasil yang dicapai  Impala 100, IUD        15, Suntik 5, Kondom 10.
Ingin MENDAPAT INFO KAMI
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe" Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: / Redaksi




Subscribe to receive free email updates: