Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan dapat dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah) sesuai UU PERS no 40 tahun 1999 * Berita Online Rakyat Bagian Orde Reformasi * Borbor News *

Kapten Inf Zulfan Beri Materi Wasbang Kepada Mahasiswa UNA


BorborNews, Asahan -  kegiatan Danramil 06/ kisaran  Kapten Inf Zulfan melaksanakan sosialisasi pentingnya arti dan makna Bela Negara di negara indonesia ini kepada mahasiswa dan mahasiswi UNA yang di laksanakan di Universitas Asahan (UNA). Jumat (13/09/2019)
Kapten Inf Zulfan  juga mengatakan bahwa pemberian materi tersebut bertujuan untuk menumbuhkan kecintaan para pelajar kepada tanah air, menumbuhkan kesadaran berbangsa dan bernegara, Pancasila sebagai ideologi bangsa dan kerelaan berkorban bagi negara.

pelaksanaan sosialisasi diadakan di dua fakultas yaitu fakultas Pertanian dan fakultas FKIP. mahasiswa/i yang hadir berjumlah 80 orang dari  fakultas Pertanian 40 orang dan fakultas FKIP 40 orang. kegiatan telah selesai dan berjalan dengan aman. (bagas)
Ingin MENDAPAT INFO KAMI
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe" Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: / Redaksi




Subscribe to receive free email updates: