Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan dapat dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah) sesuai UU PERS no 40 tahun 1999 * Berita Online Rakyat Bagian Orde Reformasi * Borbor News *

Danramil 01/MD Kapten Inf Zebua Hadiri Pengukuhan Kader Pencanangan Desa Bebas Narkoba


BorborNews, Asahan - Danramil 01/Mdedang Deras Kodim 0208/Asahan menghadiri acara pengukuhan Kader Pencanangan Desa Bebas Narkoba di Desa Pakam Raya Kecamatan Medan Deras Kabupaten Batubara, Jumat (13/09/2019).
acara pengukuhan Kader Pencanangan Desa Bebas Narkoba  dihadiri oleh Camat Medan Deras sekaligus mewakili Bupati Batubara, Danramil 01/MD beserta Babinsa, Kepala Kementrian Sosial Sumut beserta rombongan, Mewakili Ka BNN Kab.Batubara, Kades Pakam Raya beserta Tokoh masyarakat,Tokoh Agama,Tokoh Pemuda dan Masyarakat 78 orang

Selain mengingatkan untuk menghindari narkoba,Danramil 01/MD juga berpesan kepada para generasi Milenial untuk belajarlah dengan baik dan jangan sia-sia-kan masa muda, raihlah masa depan tanpa Narkoba.

Sebagaimana diketahui bahwa Badan Narkotika Nasional (BNN) bekerjasama instansi terkait dan komponen masyarakat berkomitmen memerangi penyalahgunaan narkoba di masyarakat.Karena disinyalir peredaran narkoba sudah sampai ke pedesaan.

Dengan adanya kegiatan ini,mendapat tanggapan masyarakat. Mereka sangat  antusias, menyambut baik kegiatan tersebut dan berharap kegiatan Tolak Anti Narkoba bisa terealisasi kepada desa lain untuk sama-sama menjadikan Narkoba musuh bersama.

Kegiatan desa bersih narkoba tersebut akan di tindak lanjuti dengan program nyata dan terjadwal yakni Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba dan Tes Urine acak serta kegiatan olahraga bersama dan keagamaan. (bagas)
Ingin MENDAPAT INFO KAMI
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe" Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: / Redaksi




Subscribe to receive free email updates: