Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan dapat dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah) sesuai UU PERS no 40 tahun 1999 * Berita Online Rakyat Bagian Orde Reformasi * Borbor News *

Dandim 0208/Asahan Hadiri Pelantikan Sekda Kota Tanjung Balai


BorborNews, Tanjung Balai   -   Komandan Kodim 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S. Sos, turut serta menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjung Balai yang dilantik langsung oleh Walikota Tanjung Balai bertempat di Gedung Walikota Tanjung Balai, Kamis (12/09/2019).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjung Balai yang di lantik hari ini merupakan hasil dari pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2019 dan pelantikan ditandai dengan pengambilan sumpah oleh Wali Kota Tanjung balai kepada Bapak Yusmada SH, M.A.P.

Dalam kesempatan tersebut Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S. Sos, mengucapkan selamat kepada Bapak Yusmada SH, M.A.P. yang dilantik menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjung Balai yang baru saja di lantik semoga amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat bisa dipertanggung jawabkan dalam membangun Kota Tanjung Balai.

Untuk Bapak Yusmada SH, M.A.P yang baru saja di lantik semoga dapat menjalankan tugasnya dengan penuh amanah, penuh dedikasi serta tetap menjaga sumpah janji yang tadi telah diucapkan, " tutur Dandim 0208/Asahan usai kegiatan.

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut, Ketua DPRD Kota Tanjung Balai An. H. Maralelo Siregar, Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S. Sos, Danlanal TBA An. Letkol Laut (P) Rapitno Mtr, Kajari Tanjung Balai An. A.A.G Satya Markandeya SH, Ketua KPU Kota Tanjung Balai An. Parlinggoman Siahaan Sh MKn, Mewakili KALAPAS An.  Madong Gorat SH, Para Asisten, Para Kadis dan  Kabag Kota Tanjung Balai, Mewakili Kapolres An. Iptu Dedi.
Ingin MENDAPAT INFO KAMI
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe" Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: / Redaksi




Subscribe to receive free email updates: