Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan dapat dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah) sesuai UU PERS no 40 tahun 1999 * Berita Online Rakyat Bagian Orde Reformasi * Borbor News *

Bupati Sarolangun H. Cek Endra Bersama Masyarakat dan Jajaran Pemerintah Kabupaten Serahkan 700 Santunan Anak Yatim


BorborNews, Kab. Sarolangun - Selain berpuasa Tasua dan Asyura, 10 Muharram merupakan Hari Raya Anak Yatim, Rabu (11/9/2019).
Bupati Sarolangun H. Cek Endra 
Bupati Sarolangun H. Cek Endra Bersama Masyarakat dan Jajaran Pemerintah Kabupaten Sarolangun melaksanakan Dzikir dan Do'a bersama Anak Yatim di Masjid Al-Sulthon Sarolangun.

Peringatan Hari Raya Anak Yatim ini mengusung tema "Mengundang Keberkahan Allah SWT dengan Peduli dan Berbagi Bersama Anak Yatim".

Dalam kesempatan itu, Bupati Sarolangun juga menyerahkan santunan kepada 700 orang anak yatim piatu di Sarolangun, Bantuan tersebut diharapkan dapat bermanfaat untuk kebutuhan mereka sehari-hari.
Anak anak Yatim Salam salaman bersama Bupati Sarolangun (11/08/2019)
Bupati juga berpesan agar kepada masyarakat maupun pihak yang memiliki rezeki lebih agar peduli dengan keberadaan anak yatim piatu di wilayah Kabupaten Sarolangun.

"Kalau bukan kita siapa lagi yang peduli dengan mereka. Karena kedudukan kita dengan mereka itu sama di mata Tuhan, maha pencipta.
Dzikir dan Do'a bersama Anak Yatim di Masjid Al-Sulthon Sarolangun.
Jadi melalui peringatan hari Peringatan Anak Yatim ini saya mengajak untuk kita tingkatkan kepedulian sosial kepada anak yatim dan piatu di Kabupaten Sarolangun, Semoga Kabupaten Sarolangun diberkahi Allah SWT", Ujar Bupati. (Hotroha/Hms).
Ingin MENDAPAT INFO KAMI
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe" Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: / Redaksi




Subscribe to receive free email updates: