Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan dapat dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah) sesuai UU PERS no 40 tahun 1999 * Berita Online Rakyat Bagian Orde Reformasi * Borbor News *

Babinsa Koramil 08/PB Laksanakan Tablig Akbar Zikir Bersama Perangkat Desa


BorborNews, Tanjung Balai  -   Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Pulau Buaya Serda Faisal Lubis turut serta melaksanakan djikir akbar bersama dengan perangkat Desa yang dilaksanakan di Masjid Alfalah Desa Bagan Asahan Baru Kecamatan Pulau Buaya Kabupaten Tanjung Balai, Selasa (10/09/2019).

Dalam ceramahnya tersebut mengajak kepada seluruh umat muslim untuk senantiasa  meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT. Dengan mempunyai keimanan dan ketaqwaan tersebut, tentunya kita akan mampu mendapatkan kebahagiaan, baik di dunia maupun akhirat.

Di akhir ceramahnya, Beliau berpesan kepada seluruh umat islam yang hadir, untuk senantiasa memegang ukhuwah islamiyah dan menjaga toleransi antar umat beragama.

Pada kesempatan tersebut Buaya Serda Faisal Lubis menyampaikan kegiatan tersebut diselenggarakan sebagai wujud dari kecintaan terhadap Allah SWT dan pengharapan untuk mendapatkan syafaat dari Nabi Muhammad SAW, jelasnya.

Kami sebagai Babinsa, sangat mengapresiasi kegiatan yang positif ini dan tentunya merasa bangga atas apa yang dilakukan oleh para pemuda, yang telah mampu menjadi pelopor dalam kegiatan ini, lanjutnya.

Semoga dengan kegiatan ini, dapat meningkatkan kebersamaan dan hubungan yang harmonis antara sesama masyarakat, sebagai bentuk persatuan dan kesatuan bangsa, pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kades sebagan asahan, Toga dan Tomas.
Ingin MENDAPAT INFO KAMI
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe" Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: / Redaksi




Subscribe to receive free email updates: