Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan dapat dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah) sesuai UU PERS no 40 tahun 1999 * Berita Online Rakyat Bagian Orde Reformasi * Borbor News *

Babinsa Koramil 05/Tanjung Tiram Komsos dengan Wartawan


BorborNews, Batu Bara  -  Kegiatan Koramil 05/Tanjung Tiram melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Wartawan yang dilaksanakan di Kedai Pak Sudirman  yang terletak di Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batubara, Selasa (10/09/2019).

Dalam kegiatan tersebut secara tidak disengaja salah satu Wartawan datang menghampiri dan menyalami dan memperkenalkan diri. Danramil 05/Tanjung Tiram langsung datang duduk satu meja sambil minum Kopi bersama.

Ketiga Wartawan Ari, Endru dan Ibu Nur mengenalkan  diri juga bahwa mereka adalah Wartawan dan LSM di wilayah Kab.Batubara.

Dalam pertemuan singkat itu wartawan menyampaikan bahwa TNI dan Wartawan khusunya di wilayah Kab.Batubara sebagai Mitra, Danramil pun menyampaikan saling beri informasi bila ada hal2 yg menonjol ataupun kejadian di wilayah Kab. Batubara. Mereka menyambut positif menerima pesan dari Danramil.
Ingin MENDAPAT INFO KAMI
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe" Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: / Redaksi




Subscribe to receive free email updates: