Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan dapat dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah) sesuai UU PERS no 40 tahun 1999 * Berita Online Rakyat Bagian Orde Reformasi * Borbor News *

Ajak Warga Bergotong royong, Itu Ciri khas Bangsa Kita Ucap Babinsa


BorborNews, Asahan - Babinsa Koramil 01/Medan Deras Kodim 0208/Asahan Serda Herianto melaksanakan kegiatan Gotong royong penimbunan jalan berlubang dengan masyarakat Desa Pakam raya Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batubara.Jumat (13/09/2019).
Kerusakan jalan tersebut diperparah lagi oleh curah hujan yang cukup tinggi ahir-ahir ini sehingga hampir sepanjang jalan, genangan air menghiasi jalan-jalan yang berlubang.

Dengan menggunakan kendaraan dinas Koramil 01/MD, Serda Herianto memimpin masyarakat untuk mengambil material berupa pasir untuk menimbun jalan yang rusak agar warga Desa Pakam raya dapat melakukan aktifitasnya sehari-hari dengan lancar karena jalan yang rusak sudah ditimbun menjadi rata kembali.

Adanya gotong-royong penimbunan jalan tersebut yang dilakukan  Babinsa, menyadarkan warganya bahwa betapa pentingnya bergotong-royong dalam kehidupan sehari-hari, karena seringan apapun pekerjaan, kalau dikerjakan sendiri maka akan terasa berat akan tetapi seberat apapun pekerjaan jika dikerjakan secara bersama-sama maka akan terasa ringan pekerjaan tersebut. (tono).
Ingin MENDAPAT INFO KAMI
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe" Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: / Redaksi




Subscribe to receive free email updates: