Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan dapat dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah) sesuai UU PERS no 40 tahun 1999 * Berita Online Rakyat Bagian Orde Reformasi * Borbor News *

Viral Video Wanita Setengah Telanjang di Summarecon Mall Bekasi, Polisi Periksa Sekuriti dan CCTV


BorborNews, Bekasi - Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Indarto mengatakan, pihaknya masih memeriksa saksi-saksi dan rekaman CCTV untuk mengetahui identitas perempuan setengah telanjang di Summarecon Mall Bekasi.
Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)
Saksi yang diperiksa di antaranya petugas keamanan di pusat perbelanjaan tersebut.

"Kami sudah meminta keterangan para sekuriti. Kami juga mendalami (rekaman) CCTV. Setelah kami mendapatkan identitasnya, kami akan mencoba interogasi (perempuan itu)," kata Indarto di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (23/8/2019).

Menurut Indarto, peristiwa perempuan membuka baju di mal itu berlangsung cepat. Karena itu, petugas keamanan tak sempat menanyakan identitas perempuan tersebut.

Baca: VIRAL Skandal Video Mesum Guru dan Siswinya, Murid Jadi Pemuas Nafsu Selama Tiga Tahun

Baca: 2 Siswi SMP Ciuman Bibir Setelah Pesta Lem di Kamar, Videonya Viral di FB dan Grup WhatsApp (WA)

Baca: Astaga !!! Satpam Sekaligus Guru Silat, Perkosa Murid SMAN 1 Hingga Hamil

Baca: Waspada video call tak senonoh di Whatsapp, Berujung Pemerasan Seperti Pengakuan Korban

"Kawan-kawan sekuriti gak sempat tanya (identitas perempuan) karena cepat kan. (Perempuan) membuka (baju), langsung disuruh memakai baju, terus disuruh keluar aja," ujar Indarto.

Video seorang perempuan setengah telanjang di Summarecon Mall Bekasi belakangan jadi perbincangan di dunia maya.

Head of Corporate & Brand Communications Summarecon Mall Bekasi Cut Meutia membenarkan informasi itu. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (17/8/2019) lalu sekitar pukul 12.00 WIB.

"Berdasarkan pantauan di lapangan, wanita tersebut datang memasuki area SMB lengkap dengan mengenakan baju rapi. Namun, kemudian tiba-tiba tanpa terduga wanita tersebut membuka baju di dalam mal, lalu berjalan keluar di lobi Timesquare-The Downtown Walk," kata Cut Meutia dalam keterangan kepada wartawan, Kamis malam lalu.

Perempuan itu membuka baju di lobi mal. Tim sekuriti mal kemudian menghampiri dan memintanya kembali mengenakan pakaian.

Adegan itu terekam oleh salah satu pengunjung mal dan rekaman itu kemudian menyebar di jagat maya. Perempuan berambut pirang itu kemduain diarahkan sekuriti untuk keluar dari mal.

Penulis: Rindi Nuris Velarosdela
Editor: Egidius Patnistik
Ingin MENDAPAT INFO KAMI
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe" Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: kompas.com / Redaksi




Subscribe to receive free email updates: