Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan dapat dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah) sesuai UU PERS no 40 tahun 1999 * Berita Online Rakyat Bagian Orde Reformasi * Borbor News *

Respon Pdt Rudolf H Pasaribu Beserta BPH Pasaribu Boru Bere Pansurnapitu Saat Penutupan Gathering Family 2019


BorborNews, Bogor - Minggu, 11/08/19 selesai acara kebaktian dihari kedua serta pembagian hadiah acara Gathering Family Pasaribu. Keluarga besar Pasaribu Boru Bere Pansurnapitu, duduk bersama di balkom teras villa kembang maseng milik salah satu dari keluarga Timbul Pasaribu Br Nainggolan menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dari Pdt Rudolf H Pasaribu bersama istri.

Dimulai dari ketua, Jones Pasaribu mengungkapkan terima kasihnya yang mendalam atas kesedian Pdt beserta istri untuk hadir selama 2 hari dalam mengisi acara ibadah dari hari sabtu dan minggu, ucapnya.

Disambut dari sekretaris, Leon Pasaribu mengungkapkan terima kasih kepada panitia yang sudah mempersiapkan acara ini, dari jauh jauh hari sebelumnya.  Leon menambahkan, atas nama pengurus memohon maaf atas kekurangan dan kelemahaan di masa pengurusannya dan menerima sangat dari anggota keluarga untuk di kritik. Tentunya kritik yang membangun, ucapnya.

Baca juga: Pemred Borbor News Kagum Atas Acara Family Gathering 2019 Pasaribu Boru Bere Na Sian Pansurnapitu

Sebelum ucapan dari pengurus, Pdt Rudolf H Pasaribu mengungkapkan kebanggaannya terhadap acara tersebut. Tempatnya yang luas dan nyaman, disertai kembang sangat membuat hati ingin lebih lama lagi bersama, ucapnya. Diakhir penutup ditambahkan, terima kasih atas oleh olehnya berupa singkong, katanya sambil tersenyum dengan haru.

Istri Pdt pun turut menambahkan, salut dengan acara game tersebut. Sebelumnya, ia tidak begitu kenal siapa ini, siapa itu. Karena ada game bernyanyi sesama suami istri, saya jadi kenal lagi. Rasanya ingin mengulangi kembali kebersamaan seperti ini, ucapnya di akhir acara lalu ditutup doa. (Godi).
Ingin MENDAPAT INFO KAMI
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe" Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: / Redaksi




Subscribe to receive free email updates: