News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pabung Kodim 0207/Simalungun Kapten Inf Neddy Simanjuntak Hadiri Muscab KE-XIV Pemuda Pancasila Kab. Simalungun

Pabung Kodim 0207/Simalungun Kapten Inf Neddy Simanjuntak Hadiri Muscab KE-XIV Pemuda Pancasila Kab. Simalungun


BorborNews, Simalungun – Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan yang Diwakili Pabung Kodim 0207/Simalungun  Kapten Inf Neddy Simanjuntak menghadiri Muscab KE-XIV Pemuda Pancasila Kab. Simalungun di Convention Hall Siantar Hotel Jln. W. R Supratman Kelurahan. Proklamasi Kecamatan. Siantar Barat. Kamis (15/08/2019)

Adapun kegiatan dihadiri oleh  Ketua MPW Provsu Pemuda Pancasila Bapak Kodrat Syah.  Bupati Kab. Simalungun diwakili Kepala Kesbangpol Bapak Jansardion Purba S. Sos, Danrem 022/PT diwakili Kasi Ter 022/PT Letkol   Inf Sutan Lubis, Ketua Pemuda Pancasila Kab. Simalungun Bpk Suriawan SH, Seluruh Pimpinan PAC dan anggota Pemuda Pancasila.

Pertemuan ini bagian dari silaturahim dan kebulatan tekad seluruh PAC PP Simalungun untuk memenangkan Abangda El Kananda Shah dalam Musyawarah Cabang ke XIV Pemuda Pancasila Kabupaten Simalungun yang akan digelar pada 15 Agustus mendatang” ujar Moderator Sabar Sirait mantan Ketua Sapma PP simalungun ini.

Ketua PAC PP Kecamatan Ujung Padang Anto dan Ketua PAC Kecamatan Silimakuta Jolom Sipayung yang merupakan Senior Pemuda Pancasila yang masih eksis di Kecamatan, menyampaikan pandangannya tentang kondisi Pemuda Pancasila yang menurut mereka akhir-akhir ini semakin terdegradasi yang ditandai dengan minimnya figur pemimpin dan kurangnya solidaritas persaudaraan antar kader Pemuda Pancasila. Menurut mereka, sosok Elkananda Shah akan mampu mengembalikan kejayaan dan kebesaran Pemuda Pancasila seperti di masa lampau.

Sementara itu, El Kananda Shah menyampaikan apresiasinya dan dirinya sangat terharu atas antusiasme para PAC untuk mendukungnya menakhodai Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Simalungun.(bagas)  
Ingin MENDAPAT INFO KAMI
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe" Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: / Redaksi




Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

loading...