News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jalin Kebersamaan, Babinsa Koramil 02/AP Bantu Warga Timbun Jalan

Jalin Kebersamaan, Babinsa Koramil 02/AP Bantu Warga Timbun Jalan


BorborNews, Asahan - Babinsa Koramil 02/Air Putih Kodim 0208/Asahan Serda Anwar Sadat melaksanakan giat gotong royong menimbun jalan sepanjang 150 m bersama Kadus dan warga Desa Kampung Kelapa Kecamatan Air Putih, Kabupaten  Batubara.Kamis (15/08/2019)

Penimbunan akses jalan yang berlubang  tersebut menggunakan material pasir dan batu kricak, karena melihat kondisi jalan rusak mengganggu kelancaran dan membahayakan keselamatan pengguna jalan. Badan jalan yang berlobang memungkinkan terjadinya kecelakaan pengendera sepeda motor.

Salah satu warga yang ikut membantu Bapak R Sinaga mengaku bangga karena warganya bisa bahu-membahu bersama aparat TNI bergotong royong menimbun jalan yang rusak karena hujan.

Ia berharap, ini menjadi contoh semua warga, jika ada persoalan harus ditangani bersama-sama, sehingga ada jalan keluar yang baik. “Memperbaiki jalan dengan menimbun sejumlah titik-titik jalan yang rusak merupakan kebersamaan yang baik,” ujarnya.

Disela-sela kerja bakti berlansung Serda Anwar Sadat mengatakan, Gotong Royong  yang dilakukan tersebut merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta membantu kesulitan-kesulitan rakyat sehingga dapat membantu masyarakat menikmati akses jalan yang lebih baik,” paparnya. (bagas)  
Ingin MENDAPAT INFO KAMI
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe" Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: / Redaksi




Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

loading...