News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jalin Keakraban, Babinsa Koramil 01/MD Laksanakan Komsos Bersama Warga Desa Medang

Jalin Keakraban, Babinsa Koramil 01/MD Laksanakan Komsos Bersama Warga Desa Medang


BorborNews, Asahan   -   Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Koramil 01/Medang Deras Serda Aidil Amsyah Kodim 0208/Asahan secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Desa Medang Kecamatang Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Senin (12/08/2019).
Pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat. "Sudah semestinya seorang Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik, sehingga berbagai informasi yang terjadi dapat terdeteksi secara dini dan cepat tentukan langkah untuk menyelesaikannya," terang Babinsa Serda Aidil Amsyah.

Secara terpisah, Danramil 01/Medang Deras Kapten Inf A. Zebua mengatakan, Babinsa adalah ujung tombak kesatuan di lapangan, untuk itu saya harapkan para Babinsa yang ada di Koramil 01/Medang Deras untuk selalu mengadakan kegiatan Komsos bersama warga binaan di desa masing-masing.

Lebih lanjut, ia mengatakan, dengan adanya Babinsa yang berkeliling mengadakan Komsos di desa binaan, maka Babinsa dapat mengetahui segala informasi kegiatan yang ada di desa binaannya. "Dengan adanya kegiatan Komsos yang dilaksanakan Babinsa bersama warga Desa binaan akan menguatakan kemanunggalan TNI -- Rakyat untuk menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI," tutup Danramil. 
Ingin MENDAPAT INFO KAMI
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe" Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: / Redaksi




Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

loading...