Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan dapat dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah) sesuai UU PERS no 40 tahun 1999 * Berita Online Rakyat Bagian Orde Reformasi * Borbor News *

Babinsa Koramil 05/Bandar Durian Komsos Dengan Bidan Desa di klinik PT. Socfindo Perkebunan Aek Pamienke


BorborNews, Labuhan Batu - Komsos merupakan salah satu kemampuan prajurit TNI AD dalam berkomunikasi dengan komponen masyarakat dan aparat pemerintah terkait lainnya guna terwujudnya saling pengertian dan kebersamaan yang memungkinkan timbulnya keinginan masyarakat untuk berpartisipasi pada kepentingan bidang pertahanan.
Seperti Babinsa Koramil 05/Bandar Durian Kodim 0209/Labuhan Batu   Serda H. Pasaribu melaksanakan  komsos dengan para bidan di klinik PT. Socfindo Perkebunan. Aek Pamienke dalam rangka  mengecek penyebab banyaknya anak balita yg terserang penyakit demam, diare dll. Rabu  (14/08/2019).

Komunikasi sosial tersebut merupakan wadah untuk berinteraksi secara harmonis, saling memberi dan menerima pendapat serta ide-ide positif yang membangun, sehingga timbul saling pengertian tentang peran dan tugas, fungsi masing-masing.

Di temui seusai melaksanakan komsos, Babinsa menjelaskan, melalui komsos diharapkan dapat mencapai kesamaan pemahaman serta menghasilkan berbagai pemikiran cemerlang, sebagai solusi terbaik demi peningkatan kerjasama dalam rangka membangun karakter bangsa. “Semoga dengan komsos, dapat terjalin kedekatan, kebersamaan dan keakraban, demi terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat”, pungkasnya.(tono) 
Ingin MENDAPAT INFO KAMI
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe" Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: / Redaksi




Subscribe to receive free email updates: