Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan dapat dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah) sesuai UU PERS no 40 tahun 1999 * Berita Online Rakyat Bagian Orde Reformasi * Borbor News *

3 Tersangka Pemain Video Asusila Garut yang Tengah Viral Adalah Mantan Suami Istri, Begini Pengakuannya


BorborNews, Jakarta - Dikutip dari berita kompas tv, 19-08-2019 dengan judul Polisi Periksa 3 Tersangka Pemeran Video Asusila Garut.
Polisi telah menetapkan tiga orang tersangka dalam kasus video asusila Garut, Jawa Barat. Ketiganya diduga sebagai pemeran dalam video asusila Garut. Tersangka ketiga menyerahkan diri ke Mapolres Garut setelah video asusila mereka beredar di masyarakat. Ia mengaku sebagai salah satu pemeran dalam video asusila Garut.

Sebelumnya polisi telah menetapkan 2 orang tersangka yang merupakan mantan suami istri. Polisi juga sedang mencari orang yang pertama kali menyebarkan video asusila Garut itu. Penyidik polres garut terpaksa mendatangi salah satu tersangka kasus video asusila yang sedang sakit keras.

Saat ini tersangka yang juga mantan suami perempuan di video asusila ini tidak ditahan. Kepada polisi dia mengakui semua perbuatannya. (red/godi).
Ingin MENDAPAT INFO KAMI
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe" Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: / Redaksi




Subscribe to receive free email updates: