Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan dapat dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah) sesuai UU PERS no 40 tahun 1999 * Berita Online Rakyat Bagian Orde Reformasi * Borbor News *

Babinsa Koramil 24/TTSB Dampingi Petani Panen Kedelai

Borbor News Deliserdang - Babinsa Koramil 24/TTSB Kodim 0204/Deliserdang Serda Sutrisno membantu petani memanen kacang kedelai di lahan bapak tukiran Kelompok tani Sejahtera Dusun V Desa Binjai Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai. Kamis  (11/07/19).

Babinsa Serda Sutrisno mengatakan, penanaman kedelai telah dilaksanakan tiga bulan yang lalu, berkat kerja keras petani dan para pendampingan yang dilakukannya, hasil panen kali ini sangat memuaskan.

“Pada hari ini kita bersama-sama memanen kedelai dengan hasil yang sangat memuaskan, saya berharap para petani semakin termotivasi untuk menanam tanaman kedelai selain padi dan jagung,” ulasnya.

“Kami sebagai Babinsa siap membantu memanfaatkan lahan tidur, untuk melaksanakan program ketahanan pangan serta mendorong pembangunan daerah dan membantu meningkatkan kesejahteraan rakyat. Dengan cara terjun langsung mendampingi serta memberikan penyuluhan kepada para petani,” kata Serda Sutrisno

bapak Tukiran selaku pemilik lahan kedelai mengatakan sangat berterimakasih kepada TNI, khususnya Babinsa Koramil 24/TTSB yang mempelopori swasembada pangan di wilayah kami dengan pendampingan yang dilakukan, sehingga hasil produksi meningkat drastis.(bg)
Sumber: Redaksi

Subscribe to receive free email updates: