Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan dapat dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah) sesuai UU PERS no 40 tahun 1999 * Berita Online Rakyat Bagian Orde Reformasi * Borbor News *

Babinsa Koramil 11/SE Hadiri Pelepasan Calon Jamaah Haji

Borbor NewsAsahan -  Babinsa Koramil 11/Simpang Empat Kodim 0208/Asahan  Sertu  Jumanto  mewakili Danramil menghadiri acara tepung tawar dan upah upah calon jamaah haji tahun 2019 bertempat di Masjid An - Nasru kecamatan  Teluk dalam kabupaten   Asahan, Kamis (11/07/2019)

Sertu  Jumanto  dalam acara tersebut mengatakan, semoga jamaah calon haji yang diberangkatkan yang berjumlah pada tahun ini tidak ada kendala. "Untuk pelepasan jama'ah calon haji ini, semoga lancar tanpa ada kendala apapun, "sebutnya. 

Selanjutnya, Bapak ustad mhd Nasir  mewakili jama'ah calon haji, Sekaligus tim pemandu Hlhaji , Kecamatan Teluk  Kabupaten Asahan Dalam  menyampaikan terima Kasih yang tidak terhingga kepada pemerintah daerah Kabupaten Asahan atas perhatiannya kepada Calon Jama'ah Haji yang akan menunaikan ibadah haji ditanah suci. 

"Terima kasih juga saya ucapkan kepada pemerintah Kabupaten Asahan  yang mana saya sudah diangkat sebagai Ketua Pemandu Ibadah Haji Kabupaten Asahanl, "ucapnya. 

Selanjutnya, Camat teluk dalam beserta ibu dalam sambutannya mengharapkan, "Bagi umat Islam khususnya di Kecamatan Teluk dalam , yang memiliki kemampuan baik secara lahiriah maupun batiniah, agar dapat menunaikan ibadah haji sesuai dengan kemampuan, "harapnya. 

"Agar nantinya, seluruh jama'ah calon haji pada kesempatan ini fokus melaksanakan ibadah wajib haji maupun sunnah setiba ditanah suci, "sambungnya berharap. Tidak hanya Babinsa, Ustadz dan Camat Teluk dalam , Kepala Penghulu juga menghimbau kepada jamaah calon haji untuk menjaga kesehatan selama ditanah suci dan selalu berkoordinasi dengan tenaga medis. 

Hadir dalam acara pelepasan haji tersebut, Sekcam beserta staf kecamatan, Kepala  KUA, Ketua MUI Teluk Dalam, Dokter Puskesmas air teluk kiri ,  Bapak Ustad  Mhd Nasir, jamaah haji dari Kecamatan  Teluk dalam
Sumber: Redaksi

Subscribe to receive free email updates: