Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan dapat dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah) sesuai UU PERS no 40 tahun 1999 * Berita Online Rakyat Bagian Orde Reformasi * Borbor News *

Meriahkan HUT ke-73 Pomad, Denpom Divif 2 Kostrad Adakan Ragam Kegiatan

Borbor NewsMalang - Denpom Divif 2 Kostrad melaksanakan kegiatan lomba voly pantai dalam rangka memperingati HUT ke-73 Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad), lomba dilaksanakan di lapangan Markas Denpom Divif 2 Kostrad, jalan Tawangsari no. 1 Kelurahan Turirejo, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Kamis (13/6/2019).
Dalam perlombaan ini terlihat keringat yang mengalir dan semangat terpancar dari wajah para anggota Denpom. Kekompakan terlihat dari pakaian olah raga dalam mengikuti lomba. Nampak kemeriahan suasana dengan turut sertanya Dandenpom dalam perlombaan. Seusai lomba voly pantai kegiatan dilanjutkan dengan kerja bakti. 

Berbagai kegiatan dilakukan dalam memeriahkan HUT ini, diantaranya lomba voly pantai, lomba memasak, donor darah dan lain-lain. Ragam kegiatan ini dilaksanakan hingga 22/6/2019 mendatang. 

Tujuan dilaksanakan lomba ini untuk memeriahkan HUT Pomad juga untuk menjaga silahturahmi, memelihara kebugaran tubuh dan memberikan refresing dari tuntutan tugas sehari-hari.

Koordinator lomba Peltu Antonius Kukuh Hari Prasetyo mengatakan, kegiatan lomba ini dilaksanakan guna menjalin silaturahmi dan kekompakan antar anggota. 

"Pertandingan voly pantai three on three antar anggota ini untuk meningkatkan hubungan silahturahmi dan semangat kebersamaan jiwa korsa yang tertanam di setiap prajurit," terangnya. 

Sementara itu Dandenpom Divif 2 Kostrad Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H., M. (Han) mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Denpom yang telah ikut serta berpartisipasi dan antusias dalam perayaan HUT Pomad ke-73 serta memeriahkan kegiatan ini," tuturnya.

Sumber: Redaksi

Subscribe to receive free email updates: