News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Danramil 0810/16 Sukomoro Pimpin Pembangunan TPQ

Danramil 0810/16 Sukomoro Pimpin Pembangunan TPQ

Borbor NewsNganjuk - Pendidikan agama sejak usia dini sangat penting karena untuk membiasakan dan membentuk akhlaq seseorang sejak kecil guna bekal setelah dewasa menjadi manusia yang beriman dan bertaqwa Kepada Allah SWT.
Warga Lingkungan Kapas Kelurahan Kapas Kec Sukomoro Kab Nganjuk menyadari akan pentingnya pendidikan agama bagi anak anaknya sehingga melalui musyawarah berkeinginan membangun sebuah Madrasah Diniyah / TPQ dilahan seluas 400 M2 milik H. Ali yang siap untuk diwaqafkan, karena selama ini Anak anak dilingkungan Kapas sekitar 80 orang belajar Agama di Masjid dan di Rumah KH Suprapto selaku pengasuh.

Kapten Inf Muhtar Isnaini Danramil 0810/16 Sukomoro sebagai warga setempat atas kesepakatan bersama ditunjuk dan dipercaya sebagai Ketua Pembangunan TPQ /Madrasah Diniyah yang diberi nama *TPQ Manabi'ul Huda*. 

Sesuai Rab anggaran yang ada diperkirakan membutuhkan biaya sekitar 280 juta, Upaya yang dilakukan untuk mewujudkan keinginan warga adalah mencari dana baik dari wali santri maupun dari luar, Alhamdulillah material sudah siap sekitar 70% ujarnya.

Bagi masyarakat yang berkeinginan untuk membantu baik dana maupun material dipersilahkan karena sebagai tabungan kita di Akhirat kelak. (dl/)

Sumber: Redaksi

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

loading...