Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan dapat dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah) sesuai UU PERS no 40 tahun 1999

Danramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta Jalin Komsos dengan Pengurus Klenteng

Borbor NewsSurakarta - Koramil 03/Serengan, Kodim 0735/Surakarta selalu menjalin tali silaturahmi dengan semua komponen masyarakat dalam menjaga wilayah teritorial Koramil tersebut tetap Kondusif.

Terkait hal tersebut, Danramil 03/Serengan Kapten Inf Tri Sakti, Bati Komsos Pelda Ponimin, dan Babinsa Sertu Junaidi, mengunjungi Pengurus Klenteng Bpk. Maryono untuk silaturahmi dan Komunikasi Sosial (Komsos), di jln Yosudarso no:122 Kel Jayengan, Kecamatan Serengan, Kota Surakarta. Kamis (16/05/2019).

Kunjungan Danramil 03 Serengan ini disambut hangat oleh Pengurus Klenteng Maryono. Kapten Inf Tri Sakti menyampaikan, peran Tokoh Masyarakat sangat besar dalam menciptakan keamanan stabilitas di masyarakat, karena sebagai tokoh pastinya menjadi panutan terdepan bagi masyarakat luas.

Pengurus Klenteng Maryono sangat senangh dengan kedatangan Danramil 03 Serengan yang peduli terhadap warganya, terutama kepada tokoh masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Pengurus Klenteng Maryono menyampaikan, agar Tentara Nasional Indonesia (TNI), khususnya Koramil 03/Serengan dengan Polri bersinergi dalam pengamanan agar masyarakat sekitar menjadi aman dan nyaman.

“Harapan saya, Danramil bisa menjembatani tokoh masyarakat dan lainmya, agar dapat memberikan dan menciptakan rasa damai dan rasa aman di wilayah tersebut. Karena tokoh masyarakat dan TNI tidak bisa dipisahkan,” harapnya. (Agus).


Sumber: Redaksi

Subscribe to receive free email updates: