Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan dapat dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah) sesuai UU PERS no 40 tahun 1999

Upacara Pemakaman Militer Almarhumah Soemarni Koesmanto Veteran


BorborNews, Surakarta - Sabtu 6 April 2019 Kodim 0735/Surakarta laksanakan Upacara Pemakaman Militer Alm. Soemarni Koesmanto  di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bhakti Jurug Surakarta. Komandan Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta Kapten Cba Kurdi bertindak sebagai Inspektur Upacara. Pada Upacara Pemakaman militer Almarhumah Soemarni Koesmanto Pangkat Veteran di makamkan di Makam Pahlawan Khusuma Bakti (TMP) Jurug Jebres Kota Surakarta.

Semasa hidupnya Almarhumah Sumarni Koesmanto (96) mendampingi suami sebagai Komandan Brigif 6 Almarhumah meninggal dunia dikarenakan menderita sakit.

Dalam sambutannya, Danramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735 Surakarta Kapten Cba Kurdi mengatakan, bahwa upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan atas jasa dan pengorbanan almarhumah kepada Negara dan Bangsa yang telah dilaksanakan selama hidupnya," tuturnya.

Hadir pada acara pemakaman tersebut, Personel Kodim 0735/Surakarta, para purnawirawan dan warga yang ikut memberikan penghormatan terakhir kepada Almarhurmah, Toga, Toma,  Masyarakat, kerabat dan saudara.
(Pendim Solo Agus Kemplu).
Ingin MENDAPAT INFO KAMI
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe" Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: / Redaksi




Subscribe to receive free email updates: