Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan dapat dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah) sesuai UU PERS no 40 tahun 1999

Tapak Tilas Pembentukan Ikatan Muda Mudi Pasaribu (IMMP) Se-Jabodetabek


TAPAK TILAS (HISTORY) 


PEMBENTUKAN IKATAN MUDA-MUDI PASARIBU 

(IMMP) 

Se-JABODETABEK

"Sisoli-soli do Uhum, siadapari do Gogo, Nasinuan i do Gotilon"


Berawal dari perkenalan di media dunia maya yaitu "PASARIBU PESBUK" hingga pada saat acara Bonataon Parsadaan Pasaribu Dohot Boru (PPDB) Se-Jabodetabek pada tanggal 14 Februari 2010, Bertempat di: Jl Caman raya no 84 Jatibening II, Bekasi. Kami muda-mudi Pasaribu:

  • Efran Pasaribu
  • Chandra Pasaribu
  • Nico Pasaribu
  • Lenny Br Pasaribu
  • Esra Br Pasaribu
  • Gomgom Pasaribu

Sepakat membuat komunitas Pasaribu sebagai wadah organisasi bagi muda-mudi marga/boru Pasaribu khususnya di Sejabodetabek. Maka dari pertemuan tersebut dihasilkan Pertemuan I pada tanggal 21 Februari 2010 (KLIK UNTUK LIHAT FOTO), bertempat di rumah makan Ondihon Jl pemuda, Jakarta timur, yang dihadiri kurang lebih 18 orang marga/boru Pasaribu yang beragenda ramah-tamah muda-mudi marga/boru Pasaribu Pesbuk. Setelah pertemuan I dari yang hadir maka membuat kesepakatan kembali untuk mensosialisasikan kembali ke semua marga/boru Pasaribu agar ikut serta meringankan kaki untuk hadir di pertemuan berikutnya.
Pertemuan ke II tanggal 27 Maret 2010 (KLIK UNTUK LIHAT FOTO), bertempat di rumah makan Ondihon Jl pemuda, Jakarta timur, yang dihadiri kurang lebih 30 orang marga/boru Pasaribu dan hadir pula dari orang tua Marga Pasaribu Bernama Tom Pasaribu yang juga mantan Sekretaris umum Parsadaan Pasaribu Dohot Boruna (PPDB) Se-Jabodetabek periode 2008-2010. Maka dari hasil pertemuan ke II disepakatilah Nama organisasi itu adalah Ikatan Muda-Mudi Pasaribu (IMMP) Se-Jabodetabek. Semua yang hadir sepakat, membuat pertemuan selanjutnya yang beragendakan Pemilihaan Pengurus Ikatan Muda-Mudi Pasaribu (IMMP) Periode 2010-2012.

Pertemuan ke III Pada tanggal 16 Maret 2010, bertempat dirumah orang tua Marga Pasaribu Bernama Tom Pasaribu. Pertemuan ini beragendakan Pemilihaan Pengurus tetap Ikatan Muda-Mudi Pasaribu (IMMP) Periode 2010-2012 yang dihadiri kurang lebih 50 orang muda-mudi Pasaribu.
Maka pada pertemuan ke III terbentuklah Pengurus Inti Pada tanggal 16 Maret 2010, sebagai berikut:

Ketua: Gomgom Pasaribu (Gorat no 16)
Wakil Ketua I: Efran Pasaribu (Habehaan no 16)
Wakil Ketua II: Robin Pasaribu (Gorat no 16)
Sekretaris: Halomoan Pasaribu (Gorat no 17)
Wakil Sekretaris I: Caner Pasaribu (Bondar no 16)
Wakil Sekretaris II: Melly Br Pasaribu (Bondar no 17)
Bendahara: Lenny Br Pasaribu (Gorat 17)
Wakil Bendahara I: Cristine Br Pasaribu (Sarusuk no 16)
Wakil Bendahara II: Eriks Phillips Pasaribu (Bondar no 16)

Beberapa koordinator wilayah: Jakarta timur, Jakarta barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Nama-nama akan diberitahukan kembali dan akan di tulis di Ad/art IMMP Periode 2010-2012)

*Ikatan Muda-Mudi Pasaribu (IMMP) Se-Jabodetabek, mempuyai VISI Utama: Mengikat Rasa Persaudaran diantara Muda-Mudi Marga/boru Pasaribu Se-Jabodetabek.

*Ikatan Muda-Mudi Pasaribu (IMMP) SeJabodetabek Adalah Organisasi Sosial diantara Muda-Mudi Marga/boru Pasaribu Se-Jabodetabek.

:>Tak terlepas rasa terimakasih sedalam-dalamnya secara materi kepada:
Rekan-rekan semuannya (Maaf tidak bisa sebut satu-persatu namun Biarlah Tuhan yang melihat) yang telah turut membantu secara tenaga dan ide pemikiran sehingga terbentuklah organisasi bernama: IKATAN MUDA-MUDI PASARIBU Se-JABODETABEK.

Pesan tersurat: Tidak ada gading yang tidak retak begitu pun dengan Motto orang batak yang mengatakan: Hagabeon, Hamoraon, Hasangapon. Setidaknya kita dapat memahami dan menjalankan VISI: Mengikat Rasa Persaudaran diantara Muda-Mudi Marga/boru Pasaribu Se-Jabodetabek.

Horas...Horas...Horas...
Salam Terindah dari saya, Penulis:

Gomgom Pasaribu
Tertulis tanggal 1 April 2010.
Mantan Ketua IMMP yang Pertama
LANGGANAN GRATIS INFO KAMI
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe"
Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: / Redaksi

Subscribe to receive free email updates: