Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan dapat dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah) sesuai UU PERS no 40 tahun 1999

Linmas Kepatihan Kulon Dapat Arahan dari Babinsa Koramil 04/Jebres

BorborNews, Surakarta - suatu tugas dinyatakan sukses dan berhasil apabila semua dalam keadaan aman.

Pada Selasa 16 - 4 - 2019 Babinsa Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka Teguh Susanto bersama Lurah dan Babinkantibmas memberikan arahan serta pengertian tentang tugas dan tanggung jawab Linmas dalam pengamanan Pemilu 2019 kepada anggota Linmas kelurahan Di kantor kelurahan Kepatihan Kulon Jebres Surakarta.

Dalam arahannya serka Teguh menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan menjelang pemilu untuk Linmas harus rajin melaksanakan patroli agar tercipta situasi yang tetap aman dan apabila ada hal2 yg tidak diinginkan bisa segera diselesaikan dan diminimalisir serta dalam pelaksanaan pencoblosan Linmas harus bisa memantau  pelaksanaan jalannya pencoblosan apabila ada suatu permasalahan di lokasi TPS sebelum petugas PAM TPS minta bantuan maka Linmas jangan langsung menyelesaikan permasalahan tapi ikuti prosedur pengamanan yg berlaku kita monitor saja dari petugas Pam TPS karena itu prosedur yang benar.

Drs Petrus Heru Indriyanto S. Sos selaku Lurah Kepatihan kulon menyampaikan laksanakan tugas dan tanggung jawab ini dengan serius dan jangan dianggap remeh karena ini adalah tugas negara.

Aiptu Adut Babinkantibmas tidak bosan bosannya menyampaikan agar setiap ada perkembangan situasi secepat mungkin untuk di informasikan agar semuanpermasalahan bisa diminmalisir.

(Agus Kemplu Pendim Solo).
LANGGANAN GRATIS INFO KAMI
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe"
Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: / Redaksi

Subscribe to receive free email updates: