Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan dapat dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah) sesuai UU PERS no 40 tahun 1999 * Berita Online Rakyat Bagian Orde Reformasi * Borbor News *

Babinsa Kodim 0910/MLN Kawal Perhitungan Suara Sampai Selesai

BorborNews, Malinau - Bertempat di Kantor Kepala Desa Simanggaris Kec. Malinau Barat Kab. Malinau Provinsi Kalimantan Utara. Bintara Pembina Desa ( BABINSA) dari Koramil 0910-03/Malinau Kota Kodim 0910/Malinau Serma Tabri  dan Bhabinkamtibmas Bripka Hermawan masih mengawal Penghitungan Suara sampai hari kamis (18/04/2019).

Pemungutan Suara PILEG dan PILPRES TA 2019  yang di laksanakan kemarin di Desa Simanggaris Khususnya dan Kab. Malinau pada umumnya berjalan aman dan tertib sesuai yang kita ingingkan bersama, Hal itu tak lepas dari peran Babinsa yang langsung terjun kelapangan mulai dari pendistribusian logistik, penyimpanan sampai dengan pengaman  pemungutan suara hari Rabu kemarin.

Setelah selesai pemungutan suara tugas Babinsa belum selesai, Mereka harus mengawal penghitungan suara mulai dari Suara Presiden dan Wakil Presidan, Calon Legislatif baik tingkat Kabupaten, Provinsi, hingga ke Calon DPR RI.

Dengan kesibukan yang luar biasa namun Serma Tabri masih tetap semangat untuk melaksanakan tugas mulia ini. " Ya ini memang tugas saya sebagai Babinsa, Meskipun harus capek, lelah, letih saya harus tetap bersemangat untuk menjalankan tugas Mulia ini". Tegas Serma tabri.
LANGGANAN GRATIS INFO KAMI
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe"
Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: / Redaksi

Subscribe to receive free email updates: