Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan dapat dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah) sesuai UU PERS no 40 tahun 1999 * Berita Online Rakyat Bagian Orde Reformasi * Borbor News *

Usai Shalat, Prajurit Korem 022/PT Laksanakan Pemotongan Hewan Kurban


BorborNews, P.Siantar - Ratusan Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) beserta masyarakat sekitar Korem 022/PT melaksanakan shalat Idul Adha (10 Dzulhijah 1440 H) di lapangan Makorem 022/PT, jalan Asahan Km 3,5, Selasa (13/08/2019).

Hari raya Idul Adha  pada tahun ini mengangkat  tema 'jadikan Hikmah Idul Adha tahun 1440 H /2019 M Sebagai Momentum Peningkatan Ketakwaan dan Semangat Rela Berkorban Guna Mendukung Tugas Pokok TNI.

Dalam khutbahnya ustaz  menyampaikan hari raya Idul Adha merupakan suatu peristiwa besar yang diilhami dari sebuah ketakwaan Nabi Ibrahim AS yang sangat luar biasa dalam melaksanakan perintah Allah SWT dengan mengorbankan anaknya Nabi Ismail AS.

Dan juga didalam keluarga kita harus  jaga hubungan baik kepada Tetangga, Keluarga, Pemimpin, agar setiap urusan kita akan mudah.

Usai shalat Idul AdhaDanrem 022/PT  Kolonel Inf  R Wahyu Sugiarto, Memeriksa hewan qurban didampingi  Ketua Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Korem 022/PT , kabintal Korem 022/PT dan Para Perwira Korem 022/PT.

Jumlah Hewan Korban tahun ini Total 6 hewan kurban, yang terdiri dari 6 sapi dan 2 kambing, yang berasal dari berbagai pihak. Selanjutnya, daging kurban di bagikan kepada mustahaq di sekitar Korem 022/PT, yatim piatu, Warakawuri, veteran, pondok pesantren dan panti asuhan yang ada di kota Siantar.  
Ingin MENDAPAT INFO KAMI
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe" Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: / Redaksi




Subscribe to receive free email updates: