Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan dapat dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah) sesuai UU PERS no 40 tahun 1999 * Berita Online Rakyat Bagian Orde Reformasi * Borbor News *

Pemred Borbor News Kagum Atas Acara Family Gathering 2019 Pasaribu Boru Bere Na Sian Pansurnapitu


BorborNews, Bogor -  Hubungan persaudaran keluarga Pasaribu yang berasal dari Pansurnapitu, Tarutung yang diselenggarakan di villa kembang maseng puncak Bogor, Minggu 9-11 Agustus 2019 oleh BPH periode 2017-2021 berjalan lancar.
Pdt Rudolf H Pasaribu Bersama Istri
Tengah: Gomgom Dinasti Pemred Borbor News
Acara yang berlangsung selama 3 hari, dihadiri oleh Pdt Rudolf H Pasaribu beserta istri dari HKBP Cilangkap. Beliau yang telah pensiun dari tugas pelayanan di tahun 2019, mengungkapkan kebanggaannya yang sangat mendalam, Katanya saat memulai Kotbah dihari kedua.

Baca juga: Respon Pdt Rudolf H Pasaribu Beserta BPH Pasaribu Boru Bere Pansurnapitu Saat Penutupan Gathering Family 2019
Acara dihadiri Pemred Borbor News online yang mulai exis di tahun 2013, "Mengungkapkan kekagumannya kepada pengurus beserta panitia atas kesiapan susunan acara yang begitu meriah," Tegas Gomgom.

Acara game yang unik mengisi tawa dan canda yang meriah, baik dalam sesi acara anak anak, bapak-ibu beserta lansia.

Berikut pengurus BPH Punguan Pasaribu Boru Bere Sian Pansurnapitu periode 2017-2021:
Penasehat: Haposan Pasaribu, St. Herbert Pasaribu, St B Pasaribu
Ketua: Ir Jones Pasaribu
Sekretaris: M. Leon Pasaribu ST
Bendahara: Gokasi Pasaribu
Semoga di acara yang akan datang dapat lebih meriah lagi oleh kehadiran keluarga yang berhalangan hadir, tutup Gomgom Pemred Borbor News. (Godi).
Ingin MENDAPAT INFO KAMI
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe" Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: / Redaksi




Subscribe to receive free email updates: