Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan dapat dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah) sesuai UU PERS no 40 tahun 1999 * Berita Online Rakyat Bagian Orde Reformasi * Borbor News *

Meriahkan HUT RI ke 74 Persit KCK Cabang XXII Kodim 0808/Blitar Ikuti Lomba Baris


BorborNews, Blitar - Anggota Persit (Persatuan Istri Prajurit) Kodim 0808/Blitar turut memeriahkan kegiatan lomba baris berbaris yang digelar oleh pemerintah Kota Blitar pada peringatan HUT RI ke 74.
Lomba baris yang diikuti oleh ratusan peserta terdiri dari kalangan pelajar dan seluruh instansi se-kota Blitar mengambil start di depan kantor Walikota Blitar Jl. Merdeka Kota Blitar, Sabtu (10/08/2019).

Perwira Seksi personalia (Pasipers) Kodim 0808/Blitar Kapten Arm Ari Gunawan selaku pengurus harian Persit KCK Cabang XXII Kodim 0808/Blitar mengatakan "tujuan Anggota Persit KCK Cabang XXII Kodim 0808/Blitar mengikuti lomba baris yang di gelar oleh pemerintah Kota Blitar dalam rangka menyemarakkan dan mengisi kemerdekaan dalam rangka memperingati HUT RI yang Ke 74.

Selain itu juga untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa ibu-ibu persit KCK Cabang XXII Kodim 0808/Blitar mampu melaksanakan kegiatan baris-berbaris dengan bagus dan benar "Ungkap Pasipers Kodim 0808/Blitar.

Lanjut Pasipers Kodim 0808/Blitar sebagai para generasi penerus Kita wajib untuk mensyukuri nikmat kemerdekaan yang telah diberikan, sebagai bangsa yang besar.

Kita juga wajib berterima kasih kepada para pahlawan serta para pejuang kemerdekaan bangsa Indonesia yang telah sepenuh jiwa, raga dan hartanya berkorban demi tercapainya kemerdekaan bangsa ini.

Mewujudkan cita-cita dalam merebut kemerdekaan membutuhkan kerja keras dan kerja sama seluruh elemen bangsa.

Untuk itu tugas kita sebagai generasi penerus Bangsa Indonesia harus mempertahankan dan menjaga kemerdekaan Bangsa Indonesia yang telah diberikan oleh para pahlawan dan pejuang terdahulu kita "Tandasnya (Red).  
Ingin MENDAPAT INFO KAMI
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe" Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: / Redaksi




Subscribe to receive free email updates: